• Senin, 5 Desember 2022

Para Tersangka Pembunuh Brigadir J Dilimpahkan ke Kejagung, Ini Ungkapan Sambo Tentang Istrinya PC

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:39 WIB
Ferdy Sambo (Tangkapan layar)
Ferdy Sambo (Tangkapan layar)

METRO SULTENG-Tersangka Ferdy Sambo dkk dilimpahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai bagian dari proses tahap dua. Dalam kesempatan tersebut, Sambo menyampaikan pesan sebelum masuk ke kendaraan taktis (rantis).

Sambo menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kasus tersebut, termasuk keluarga dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya, termasuk ibu dan bapak dari Yosua,” ujar Sambo di Kejaksaan Agung, Rabu (5/10/2022) dilansir PMJNews.

Sambo mengatakan bahwa tindakan yang dilakukannya akibat peristiwa yang terjadi di Magelang dan menyebutkan jika istrinya Putri Candrawathi (PC) tidak bersalah.

Baca Juga: Pemdes Malino Bayar Proyek TTG Pakai Dana BLT, Desa Siweli Terbesar di Kecamatan Balaesang

Baca Juga: Babak Baru Kasus Sambo: Polri Pamerkan Seluruh Tersangka Kasus Brigadir J Kedepan Publik

Baca Juga: TOK! TGIPF Hentikan Sementara Semua Liga 1 hingga 3 Dibawah Naungan PSSI dan Rombak Organisasi Bola

“Saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada istri saya. Saya tidak tau bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang,” ucapnya.

“Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya. Saya sangat menyesal. Saya siap menjalani semua proses hukum. Istri saya tidak bersalah, dia tidak melakukan apa-apa, justru dia korban,” tandasnya.

Sementara itu, Kejaksaan Agung (Kejagung) memastikan seluruh jaksa yang mengawal kasus pembunuhan Brigadir J akan profesional dalam menjalankan tugas saat proses persidangan.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Oknum ASN Dinas Perindagkop Donggala Digugat ke PN Palu

Selasa, 29 November 2022 | 06:05 WIB
X