• Jumat, 9 Desember 2022

Pelamar Kerja Beri Jempol Layanan SKCK di Polres Morowali Utara

- Jumat, 18 November 2022 | 11:56 WIB
Kapolres Morowali Utara dengan ramah menyapa langsung dan berbicara dengan pencari kerja yang mengurus SKCK di Polres, Jumat 18 November 2022.  (foto: rudy)
Kapolres Morowali Utara dengan ramah menyapa langsung dan berbicara dengan pencari kerja yang mengurus SKCK di Polres, Jumat 18 November 2022. (foto: rudy)

METRO SULTENG - Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah, yang banyak diminati investor tambang, khususnya industri smelter nikel, kini jadi tujuan dan harapan bagi para pencari kerja. Mereka berharap diterima bekerja, khususnya di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) yang ada di Morowali Utara.

Untuk melihat dari dekat pelayanan SKCK tersebut, Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, langsung mengunjungi ruang pelayanan SKCK untuk memastikan dari dekat proses layanan SKCK.

Baca Juga: Polres Morowali Utara Beri Arahan Pengelola THM dan SPA

Saat memasuki ruangan pengurusan SKCK, Kapolres langsung menyapa penuh rama sejumlah pemuda yang tengah duduk menunggu antrenn SKCK.

"Pelamar yang mengurus SKCK harus dilayani dengan maksimal, karena mereka datang jauh-jauh mengadu nasib. Semoga mereka dapat diterima di perusahaan yang mereka melamar bekerja," tutur Kapolres Morowali Utara di ruang pengurus SKCK, Jumat pagi (18/11).

Baca Juga: Gadis Morut Berparas Cantik Ini, Fokus Tekuni Bisnis Kuliner

Seorang pencari kerja bernama Ilham, kagum dengan sikap dan kinerja Kapolres. 

Ilham, pencari kerja asal Pinrang, Sulsel, memperlihatkan SKCK yang baru saja dibuat di Polres Morowali Utara, Jumat pagi. ( )
"Saya tidak menyangka kalau kami dikunjungi oleh Kapolres dan melihat langsung proses pengurusan SKCK," kata Ilham, pencari kerja tamatan SMK jurusan Otomotif sembari mengacungkan jempol dan memegang lembaran SKCK yang telah selesai dibuat.

Baca Juga: Dana PEN Morut Rp 200 Miliar, Diingatkan Jangan Salah Sasaran

Ilham mengatakan, pelayanannya cepat. Mereka dilayani dengan ramah. Bahkan jika ada kendala yang belum diketahui pelamar kerja dalam pengurusan SKCK, mereka dituntun petugas SKCK.

Halaman:

Editor: Icam Djuhri

Tags

Terkini

X