• Jumat, 7 Oktober 2022

Gawat! Diduga Rekaman Bupati Donggala Minta 50 Juta ke Mardiana Untuk Oknum Jaksa

- Rabu, 21 September 2022 | 17:09 WIB
Ilustrasi sebuah rekaman suara Bupati Donggala, Kasman Lassa meminta sejumlah uang kepada Direktur CV. Mardiana Mandiri Pratama (Foto: Ilustrasi)
Ilustrasi sebuah rekaman suara Bupati Donggala, Kasman Lassa meminta sejumlah uang kepada Direktur CV. Mardiana Mandiri Pratama (Foto: Ilustrasi)

Laporan: Ahmad Muhsin

METRO SULTENG - Sebuah rekaman suara Bupati Donggala, Kasman Lassa, meminta sejumlah uang kepada Direktur CV. Mardiana Mandiri Pratama, (MMP) Mardiana, beredar di group Whatsapp.

Dalam rekaman yang berdurasi 3 menit 59 detik itu, Bupati Kasman Lassa meminta Mardiana menyiapkan uang sebesar Rp 50 juta untuk oknum Kejaksaan Negeri Donggala, bernama Bambang.

Dalam rekaman itu, pembicaran diawali oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Donggala, DB Lubis. Mardiana dihubungi melalui ponsel DB Lubis.

Baca Juga: DB Lubis Bantah Terima Fee Proyek TTG, Mardiana: Lubis Marah Sebarkan Data Penerima Fee yang Viral

“Ini begini, hari apa, Rabu?, hmm, ini dari Kejaksaan itu, dia cerita tadi malam daftar nama-namanya itu. Nah, besok mereka rapat, hari Rabu pertemuan disini, di Kejaksaan Negeri. Jadi mereka minta difasilitasi. Kalau saya, kalau sudah begitu sekali mereka pasti membantu sekali itu. Tadi Kasat Intelnya datang kesini, kalau ada persiapan kita situ, kita inilah, kita bumbuhilah 50 dikasih mereka,” kata Bupati Kasman.

“Eee, berapa juta pak, 50 juta?,” tanya Mardiana.

“Iye, 50, kita isi dengan ini, langsung ke pak Bambang saja. Kita langsung ke Pak Bambang isikan dianu. Bilang ini dari bapak. Kita cerita begitu, jadi ini sudah berakhir semua cerita itu, jadi ndak ada lagi sudah pulang mereka hari Kamis, sudah berakhir semua,” ujar Kasman.

Baca Juga: Diduga Terima Suap Proyek TTG dan Website Rp 405 Juta, Ini Sosok Bupati Bergelar Kanjeng dari Sulawesi

“Hari Rabu itu ya pak,” ucap Mardiana.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X