• Jumat, 30 September 2022

Pendiri SPMN Kecam Oknum Anggota Pemuda Pancasila Bantaeng Terkait Kasus Pembunuhan Misnawati

- Selasa, 20 September 2022 | 15:00 WIB
Dewan Pendiri Serikat Pemuda Mahasiswa (SPMN) Bantaeng, Aldi Naba
Dewan Pendiri Serikat Pemuda Mahasiswa (SPMN) Bantaeng, Aldi Naba

METRO SULTENG-Belum lama ini, warga Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Sulsel digegerkan dengan penemuan mayat perempuan Misnawati (16).

Menjadi sorotan publik, salah satunya dari Dewan Pendiri Serikat Pemuda Mahasiswa (SPMN) Bantaeng, Aldi Naba sangat menyangkan tindakan yang dilakukan oleh Oknum Anggota Pemuda Pancasila Yusuf.

Baca Juga: Sadis! Pelaku Mutilasi Siswi di Bantaeng Masih Status Pelajar SMA

Diketahui, pada hari Rabu 14 September 2022 beberapa hari yang lalu, puluhan pemuda pancasila mendatangi kantor Polres Bantaeng, untuk mengkawal kasus pembunuhan yang di alami Misnawati (16) yang kini sudah ditangani Polres Bantaeng.

Namun, setelah mendatangi Polres Bantaeng, oknum anggota pemuda pancasila tersebut mendatangi orangtua pelaku inisial AB dengan iming-iming ingin membantu.

Baca Juga: Pelajar Tersangka Pembunuh Pacarnya di Bantaeng Diancam Pidana Mati

"Namun tampak terlihat hari ini, Oknum Y sibuk mondar mandir di Polres Bantaeng," kata Aldi Naba kepada awak Media di salah Cafee di Bantaeng, Senin (19/09/2022).

Lebih lanjut, Aldi Naba menambahkan bahwa hal inilah, yang membuatnya kesal, terhadap oknum anggota pemuda pancasila Inisal Y itu.

"Sebab yang tadi ingin membantu keluarga korban, malah berkhianat membantu pelaku dengan modus bantuan hukum," kesal Aldi Naba.

Terkahir, dirinya meminta kepada pimpinan pemuda pancasila Bantaeng, agar kiranya memberikan teguran kepada anggotanya Inisal Y atau melakukan pemecatan, karena mencoreng citra dan nama baik lembaga, karna tidak jelas asas keberpihakaannya.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X