• Jumat, 7 Oktober 2022

Seksolog Zoya Tak Yakin Ajudan Berani Lecehkan Istri Jendral Polisi

- Kamis, 28 Juli 2022 | 08:19 WIB
Seksolog Zoya Amirin
Seksolog Zoya Amirin

METRO SULTENGSeksolog Zoya Amirin menyayangkan publik tidak memerhatikan adanya kasus pelecehan di balik kasus adu tembak polisi yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Hal itu dikatakan dia dalam podcast Deddy Corbuzier berjudul 'Polisi Tembak Polisi!! Cilaka Sih Gue Bahas Ini.. Konspirasi!? Atau Apa!?'. Zoya heran publik cuma fokus pada kasus penembakannya saja.

"Halo, ada terduga pelecehan di sini. Dan dia juga salah satu dugaan saksi baku tembak," kata dia seperti dikutip, Rabu 27 Juli 2022.

Baca Juga: Profil Polwan Cantik AKP Rita Yuliana, Namanya Mencuat Setelah Insiden Brigadir J

Baca Juga: Keren, Mahasiswa UGM Nur Faiza Juara I Lomba Kedokteran Internasional

Baca Juga: Bersama Bupati, 8 Kades di Morowali Utara Ikuti Bimtek Pengembangan Desa Wisata di Bali

Dalam kesempatan itu, Zoya juga bertanya-tanya lantaran tidak sedikit publik merasa kalau istri dari Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri nonaktif, Inspektur Jenderal Polisi Ferdy Sambo tidak mungkin dilecehkan.

Dia merespons pertanyaan Deddy soal publik yang tidak percaya seorang bawahan berani melecehakan istri seorang atasan apalagi status atasannya adalah jenderal polisi.

"Kenapa kalau ada kejadian seperti itu orang kok relatif mudah, misalnya si perempuannya yang dalam posisi lemah. Seolah-olah perempuannya di posisi lebih tinggi, baik-baik, dia enggak bisa diperkosa atau disakiti, kenapa warganet melihatnya begitu?" katanya.

Kronologi Sebagai informasi, aksi penembakan terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Pol Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu. Dalam insiden ini, Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat tewas karen menerima luka tembak.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

PT BTIIG Bangun Tiga Mesjid Anti Gempa Di Morowali

Minggu, 18 September 2022 | 21:44 WIB

Basarnas Palu Gelar Pelatihan Medan Ketinggian

Rabu, 14 September 2022 | 16:48 WIB
X