SPA Untuk Kesehatan, Ini Cerita Pendek Pemijat di Morowali Utara

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 08:39 WIB
Ilustrasi pijat SPA
Ilustrasi pijat SPA

METRO SULTENG- SPA berasal dari bahasa latin yaitu Solus Per Aqua atau Sante Per Aqua.

Day SPA adalah bisnis yang menyediakan berbagai layanan untuk tujuan meningkatkan kesehatan, kecantikan, dan relaksasi melalui perawat pribadi seperti pijat dan perawatan wajah.

Terkait SPA yang tumbuh bagaikan jamur di Kabupaten Morowali Utara, Sulteng, khususnya di wilayah perusahan tambang, merupakan klinik ringan bagi pekerja yang lelah akibat pekerjaan yang menguras tenaga dan pikiran.

Baca Juga: Gus Samsudin Pemilik Padepokan Nur Dzat yang Diseruduk Warga Pasca Ribut dengan Pesulap Merah

Baca Juga: Sidak Pemda Morowali : PT Moiko Gas Paksa Pangkalan Bikin Laporan Palsu Jumlah Distribusi Gas 3 Kg

Namun diduga masih banyak yang keliru mengartikan SPA yang notabene berpandangan negatif, tentang rumah SPA yang ada di seputaran lingkar tambang, maupun yang ada di beberapa tempat di Seputaran Desa Beteleme dan Desa Bunta, Kabupaten Morowali Utara.

"Saya sudah 5 tahun menggeluti sebagai penyedia jasa SPA, meski begitu ada juga yang keliru dengan jasa SPA, bahkan ada tamu yang usil, namun sebagai penyedia jasa SPA yang profesional, kami bekerja sesuai skill atau keterampilan yang telah kami miliki," tutur Rosa (nama samaran) saat bercerita tentang dirinya sebagai tukang pijat profesional disalah satu rumah SPA, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: UPP Kolonodale Gerak Cepat Kirim Bantuan Korban Banjir Parigi Moutong

Baca Juga: Menegangkan, Bocah Kembar Siam Berhasil Dipisahkan Setelah Operasi Virtual Selama 27 Jam

Rosa yang sudah miliki jam terbang yang mumpuni sebagai pemijat profesional, mengaku pernah berkerja di SPA terkenal di Pulau Dewata Bali, menolak jika ada tamu yang usil, karena dia hanya bekerja sebagai pekerja yang profesional untuk merawat kesehatan pelanggannya.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X