Siap Ciptakan Keamanan Jelang Nataru, Polres Morowali Utara Cek Randis

- Rabu, 7 Desember 2022 | 14:03 WIB
Kabagren Polres Morowali Utara, Kompol Sujoko, mengecek seluruh kendaraan dinas jelang pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. (foto: rudy)
Kabagren Polres Morowali Utara, Kompol Sujoko, mengecek seluruh kendaraan dinas jelang pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. (foto: rudy)

METRO SULTENG - Polres Morowali Utara gelar apel kesiapan kendaraan dinas dan personel pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) di halaman mako Polres Morowali Utara, Rabu (7/12/2022).

Apel tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polres Morowali Utara dalam menghadapi Perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 yang tidak lama lagi.

Apel itu dipimpin Kapolres Morowali Utara yang diwakili oleh PLH Waka Polres Morowali Utara Kompol Sudjoko, S.H.

Baca Juga: 9 Poin Rekomendasi Gubernur soal PT ANA: Verifikasi Dokumen Masyarakat Libatkan BPN, Dikawal Polisi dan Jaksa

Kompol Sujoko, juga menjabat sabagai Kabagren Polres Morowali Utara ini mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polri khususnya Polres Morowali Utara untuk mengetahui kekuatan Polres dan jajaran juga mengetahui sarana dan prasarana yang dimiliki dalam menunjang kegiatan pengamanan Natal dan malam tahun baru yang akan datang.

"Kami mengecek seluruh kondisi kendaraan serta sarana dan prasarana tentunya juga kesiapan personel yang akan dilibatkan dalam pengamanan nataru, jika ada kekurangan segera dilengkapi, jika ada yang rusak segera diperbaiki, sehingga saat pelaksanaan pengamanan nantinya kita dapat melaksanakan pengamanan dengan maksimal," imbuh Plh Wakapolres Morowali Utara.

Baca Juga: Gubernur Sulteng Raih Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2022 dengan Predikat BB dari Menteri PANRB

Saat ini, Polres Morowali Utara dan jajaran Polsek serta Polsubsektor telah memfokuskan pengamanan perayaan Natal yang sebagian besar telah dilaksanakan dibeberapa daerah sejak akhir November kemarin. Dan puncaknya nanti pada tanggal 24 hingga 26 Desember serta perayaan tahun baru.

"Kami telah melaksanakan pengamanan ibadah natal yang dibeberapa daerah sudah dilaksanakan akhir bulan November kemarin, tentunya kami akan mempertebal pengamanan lagi saat puncak perayaan Natal tanggal 24 hingga 26 Desember serta malam pergantian tahun 31 Desember nantinya" jelas Kompol Sujoko.

Baca Juga: Maling Kelas Kakap di Morut Diciduk Tim Gabungan

Halaman:

Editor: Rudy A Mairi

Tags

Terkini

X