Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astana Anyar Bandung, Pelaku Tewas Tiga Polisi Luka-Luka

- Rabu, 7 Desember 2022 | 10:32 WIB
TKP Bom Bunuh diri Di Polsek Astana Anyara Bandung (Foto: PMJNews)
TKP Bom Bunuh diri Di Polsek Astana Anyara Bandung (Foto: PMJNews)

METRO SULTENG-Suara ledakan terjadi di Markas Polsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022). Polri memastikan ledakan tersebut merupakan bom bunuh diri.

"Iya, (ledakan di Mapolsek Astana Anyar) dugaan bom bunuh diri," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Melihat Semaraknya Warga Morowali Ikuti Lomba Metandi Mehule atau Pertandingan Gasing di Alun -Alun Rujab

Ramadhan mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.25 WIB. Terduga pelaku bom bunuh diri yang menggunakan sepeda motor tersebut tewas di lokasi kejadian.

Tiba-tiba ada seseorang laki-laki masuk ke Mapolsek mengacungkan senjata tajam dan menerobos barisan apel pagi. Seketika, anggota pun menghindar.

"Terduga pelaku bom bunuh diri meninggal," jelasnya. Sekarang pelaku meninggal dunia di lobi. Tiga orang anggota polisi mengalami luka-luka.

Saat ini, ketiga polisi yang luka-luka dirawat di RS Sartika Asih, Bandung. Tempat kejadian perkara pun sudah dipasangi garis polisi.

Baca Juga: Turnamen AH CUP di Morowali Geliatkan UMKM, Nursam Bisa Dapat 1 Juta Sehari dari Jual Gorengan

Pada kesempatan yang sama, Ramadhan menyebut saat ini lokasi ledakan sudah disterilkan. Polisi akan segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

"Sampai sekarang TKP sudah disterilikan dan segera dilakukan olah TKP," tukasnya.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

X