• Selasa, 7 Februari 2023

Perempuan Muda di Sigi Nekat Gantung Diri, Polisi Lakukan Olah TKP

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:51 WIB
Personil Polres Sigi Olah TKP perempuan bunuh diri di Sigi
Personil Polres Sigi Olah TKP perempuan bunuh diri di Sigi

METRO SULTENG - Unit Identifkasi Sat Reskrim Polres Sigi melakukan olah TKP penemuan mayat gantung diri di Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, Rabu (19/10/2022) pukul 11.30 Wita.

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Betul telah ditemukan mayat gantung diri seorang wanita (20th) warga Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi, pada hari Rabu (19/10/2022) pukul 11.30 Wita. Saat ditemukan oleh keluarga, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi leher terjerat tali nilon,” ucap AKP Ferry.

Baca Juga: Proyek TTG  Donggala Berawal dari Proyek Website yang Duitnya Habis Dikuras Orang Nomor Satu

Kasi Humas AKP Ferry menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Pr. MH, warga setempat sekitar pukul 10.00 Wita di rumah neneknya, yang juga berlokasi di Kecamatan Tanambulava.

Mendapat laporan dari warga, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sigi bersama dengan personel Polsek Biromaru, langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP.

Adapun kronologis penemuan jasad tersebut yakni pada sekitar pukul 10.00 wita, saksi seorang perempuan MH yang juga saudara korban, dimintai tolong untuk mencari korban.

Lalu datang saksi M, masuk ke dalam rumah nenek korban, untuk mencari korban dan masuk ke dalam kamar nenek korban. Namun tidak ditemukan. Kemudian sumber mencari lagi ke kamar korban.

Sontak, melihat korban sudah dalam keadaan tergantung, sehingga saksi lalu melaporkannya kepada ayahnya.

Baca Juga: Gempa Guncang Tojo Una-Una, Warga Panik Keluar Rumah

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X