• Jumat, 30 September 2022

Video Viral Ketua RT Dorong Mobil Polisi Ternyata Bukan Polisi, Cek Faktanya!

- Rabu, 21 September 2022 | 15:22 WIB
Ketua RT cekcok dengan pengemudi mobil silver karena menghalangi jalan. Perselisihan itu terjadi di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.
Ketua RT cekcok dengan pengemudi mobil silver karena menghalangi jalan. Perselisihan itu terjadi di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

METRO SULTENG- Usai viral video antara kedua pengguna jalan yang diduga anggota Polisi dan Ketua RT itu telah terungkap faktanya.

Diketahui sebelumnya, Ketua RT cekcok dengan pengemudi mobil silver karena menghalangi jalan. Perselisihan itu terjadi di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

Baca Juga: Viral Video Ketua RT Dorong Mobil Polisi Halangi Jalan, Mahfud MD Beri Tanggapan

Kini terungkap, pria yang diduga anggota Polisi tersebut ternyata bukan anggota Polisi. Pria bernama Edison Samsudin (67) itu bukan polisi, melainkan pensiunan karyawan swasta.

"Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan pendalaman secara langsung bahwa yang bersangkutan atas nama Edison Samsudin (67) pengemudi minibus bernopol B 1398 KYP bukanlah seorang anggota Polri. @mohmahfudmd," dikutip Metrosulteng melalui Twitter Polres Ngawi, Rabu, (21/9/2022).

Baca Juga: Selain Bjorka, Berikut Daftar 10 Hacker Indonesia Paling Berbahaya Pernah Retas Situs Naza Hingga Satelit

Berdasarkan keterangan Polres Ngawi dalam Twitternya pria tersebut bukan anggota Polisi melainkan seorang pensiunan bank. Pria itu juga telah meminta maaf.

"Divisi Humas Polri memastikan video yang beredar di media sosial itu bukanlah seorang anggota Polri, sekali lagi ditekankan bahwa Bapak Edison Samsudin bukanlah seorang anggota Polri," keterangan Polres Ngawi.

Laporan: (Sofyan/Metrosulteng).

Halaman:

Editor: Rudy A Mairi

Tags

Terkini

X