Makin Stylish dengan Casio G-Shock GA-700, Jam Tangan Berteknologi Baterai yang Bertahan Hingga 5 Tahun

- Kamis, 8 Desember 2022 | 06:26 WIB
Casio G-Shock GA-700-1BDR
Casio G-Shock GA-700-1BDR

METRO SULTENG-Salah satu jam tangan Casio yang masuk dalam jajaran best seller dan unggulan di Machtwatch, ia adalah G-Shock GA-700. Sangat digemari dan cocok digunakan dengan outfit apapun.

Didesain untuk kamu yang berjiwa bebas, dinamis, fun, dan aktif. Bentuk desain yang sporty dan multidimensi mewujudkan ketangguhan jam tangan G-Shock.

GA-700 terlihat sangat berotot dengan banyak lekukan pada bagian bezelnya. Selain tahan guncangan, kombinasi format analog-digital menambah kenyamanan dalam penggunaan.

Tombol utama yang teletak didepan posisi jam 6 dan juga tombol-tombol besar memudahkan dalam pengoperasian dan akses ke banyak fungsi.

Baca Juga: Audemars Piguet Rilis Arloji Royal Oak Perpetual Calendar Dengan Bezel Bertatahkan Berlian

Selain itu, GA-700 memberikan tampilan jarum jam yang cantik namun juga kuat, seperti potongan logam. Pada bagian buckle sendiri diberikan diffrensiasi dengan sistem pengait 2 lubang yang diharapkan dapat memberikan cengkraman yang lebih erat dipergelangan tangan anda.

Dengan ukuran dimensi bezel 57.5×53.4 mm dan ketebalan 18.4 mm, jam ini memang memiliki ukuran yang besar dan mungkin mengitimidasi untuk mereka yang memiliki pergelangan tangan yang tidak besar, namun tidak perlu khawatir karena jam tangan ini didesain justru untuk meningkatkan kepercayaan diri anda.

GA-700 diciptakan dengan pencahayaan berteknologi tinggi. Full auto super illuminator LED light yang ada memudahkan kamu untuk melihat keseluruhan jam tangan.

Baca Juga: Jam Tangan Ulysse Nardin Executive Skeleton Tourbillon Casing Titanium Dengan Bezel Keramik Biru

Tak ketinggalan, G-Shock GA-700 didukung teknologi baterai yang sanggup bertahan hingga 5 tahun. Gaya GA-700 yang stylish kian disempurnakan dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam (GA-700-1B), hitam dengan aksen merah (GA-700-1A), dan merah dengan aksen hitam (GA-700-4A).

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X