• Minggu, 5 Februari 2023

Audemars Piguet Rilis Arloji Royal Oak Perpetual Calendar Dengan Bezel Bertatahkan Berlian

- Rabu, 7 Desember 2022 | 05:12 WIB
Jam tangan: Audemars Piguet Umumkan Perilisan Royal Oak Perpetual Calendar
Jam tangan: Audemars Piguet Umumkan Perilisan Royal Oak Perpetual Calendar

METRO SULTENG-Mengklaim dirinya sebagai salah satu desain paling ikonik dalam sejarah jam tangan mewah, Audemars Piguet Royal Oak melanjutkan warisannya dengan variasi modern yang jauh melampaui harga eceran aslinya.

Menampilkan keunggulannya dalam horologi Haute, Royal Oak Perpetual Calendar mewujudkan kerumitan besar Audemars Piguet serta daftar logam mulia.

Baca Juga: Armin Strom Hanya Diproduksi 50 Buah, Arloji Dibalut Emas Mawar 18 Karat Dengan Tali Buaya Asli

Audemars Piguet dengan bangga mengumumkan perilisan Royal Oak Perpetual Calendar terbarunya, menampilkan desain dial yang memukau dan bezel bertatahkan berlian.

Royal Oak yang baru menghadirkan casing 41mm yang dibuat dari emas putih 18k, yang mencakup set bezel yang serasi dengan berlian berpotongan baguette.

Dial pola Grand Tapisserie tradisionalnya dilapisi dengan warna ungu cerah yang menonjolkan kontras dari empat sub-dial.

Didukung oleh gerakan Kaliber 5134 in-house Audemars Piguet, Royal Oak Perpetual Calendar mencakup kalender abadi dengan indikasi minggu, hari, tanggal, bulan astronomi, bulan, tahun kabisat, dan fungsi jam/menit.

Cara kerja bagian dalam yang cermat dari mekanisme ini dapat dilihat melalui backcase safir transparan.

Baca Juga: Chrontimer Series 1 dari Porsche, Jam Tangan Pertama Yang Seluruhnya Terbuat dari Titanium

Bersamaan dengan gelang emas putih 18k yang elegan dan gesper lipat AP, Audemars Piguet juga menambahkan dua tali karet tambahan berwarna hitam dan ungu.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X