Jam Tangan Ulysse Nardin Executive Skeleton Tourbillon Casing Titanium Dengan Bezel Keramik Biru

- Rabu, 7 Desember 2022 | 05:32 WIB
Jam Tangan Ulysse Nardin Executive Skeleton Tourbillon
Jam Tangan Ulysse Nardin Executive Skeleton Tourbillon

METRO SULTENG-Jam tangan Ulysse Nardin Executive Skeleton Tourbillon ini mengekspresikan karakteristik performa teknis dan desain berani dalam keramik biru dan titanium ultra-ringan.

Inti dari arsitektur yang disempurnakan dari jam tangan Executive Skeleton Tourbillon adalah mesin jam manufaktur UN-171, mekanika kompleksnya dilucuti seminimal mungkin, sebuah prestasi teknis savoir-faire yang luar biasa.

Baca Juga: Audemars Piguet Rilis Arloji Royal Oak Perpetual Calendar Dengan Bezel Bertatahkan Berlian

Keindahan esensial dari bagian dalam sepenuhnya diungkapkan oleh desain udaranya yang berani. Sebuah desain yang mengambil angka Romawi yang terlalu besar, penanda pedang, dan jembatan persegi panjang yang ditinggikan dari koleksi Executive dan membuatnya bernyanyi dengan kekuatan baru.

Terletak di garis murni gerakan mekanis Executive Skeleton Tourbillon adalah flying tourbillon, dibuat sendiri di manufaktur Swiss dan terdiri dari bagian silicium.

Diakui secara luas sebagai salah satu komplikasi yang paling sulit untuk dicapai dalam ketepatan waktu mekanis, keindahan tourbillon ini ditampilkan sepenuhnya melalui dekorasi bentuknya yang halus.

Baca Juga: Armin Strom Hanya Diproduksi 50 Buah, Arloji Dibalut Emas Mawar 18 Karat Dengan Tali Buaya Asli

Namun fitur lain yang mengesankan dari Executive Skeleton Tourbillon adalah cadangan daya, diperpanjang hingga 7 hari untuk menyelamatkan jiwa.

Karakter substansial dari Executive Skeleton Tourbillon 43mm menipu, bagian ini sebenarnya sangat ringan.

Casing titanium dengan bezel keramik birunya hampir tidak terasa di pergelangan tangan, dan bagian perintis silicium berkontribusi pada bobotnya yang seringan bulu sambil mencapai performa presisi.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X