• Jumat, 9 Desember 2022

SMSI Peduli, Serahkan 50 Sak Semen Bantuan Kepada Masjid Al-Azhar Pengawu Permai Palu

- Jumat, 30 September 2022 | 14:21 WIB
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenga berikan bantuan pembangunan Masjid Al-Azhar yang berada di perumahan Pengavu Permai Kota Palu. (Foto: Ist)
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tenga berikan bantuan pembangunan Masjid Al-Azhar yang berada di perumahan Pengavu Permai Kota Palu. (Foto: Ist)

METRO SULTENG-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tengah berikan bantuan pembangunan Masjid Al-Azhar yang berada di perumahan Pengawu Permai Kota Palu.

Melalui program SMSI Peduli, Ketua Umum, Mahmud Matangara menyerahkan langsung bantuan 50 sak semen kepada ketua panitia pembangunan Masjid Al-Azhar, Ibrahim Drakel.

Baca Juga: Pertemuan Petani dan Pemasok Bibit Sawit, Dinas Pertanian Morowali Utara Diminta Lancarkan Pembayaran

Menurut Mahmud Matangara bahwa kegiatan tersebut merupakan program yang sudah digagas sejak lama dan diinisiasi oleh seluruh media baik cetak, TV maupun Saiber/online yang tergabung dalam SMSI Sulteng.

Baca Juga: Ngeri! Situasi Ekonomi Global Sulit Diprediksi, Jokowi: Dunia Alami Situasi Ketidakpastian

Bantuan itu, katanya merupakan hasil sumbangan sukarela masing-masing media yang tergabung dalam SMSI Sulteng.

"Kebetulan masjid yang ada di kompleks perumahan yang tidak jauh dari rumah saya ini sedang melakukan pembangunan, jadi kita bantu," bebernya.

Baca Juga: Jubir Presidensi G20 Maudy Ayunda Ungkap Sektor Swasta Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Ini Faktanya

Sementara itu, ketua panitia, Ibrahim mengatakan pembangunan masjid tersebut didanai dan dikerjakan secara swadaya oleh masyarakat.

Halaman:

Editor: Rudy A Mairi

Tags

Terkini

Aksi Alumni Akpol 1990 Bantu Korban Gempa Cianjur

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:41 WIB
X