• Selasa, 7 Februari 2023

Dorong Percepatan Pembangunan Daerah, Bupati Poso Harap Sinergitas Pemda Dan Yayasan Tetap Terjaga

- Minggu, 22 Januari 2023 | 17:08 WIB
Bupati Poso, dr Verna GM Inkiriwang mengatakan Yayasan mempunyai peran penting untuk meningkatkan kesejahteraan melalui bidang pendidikan, kesehatan, hingga bantuan UMKM. (Ist)
Bupati Poso, dr Verna GM Inkiriwang mengatakan Yayasan mempunyai peran penting untuk meningkatkan kesejahteraan melalui bidang pendidikan, kesehatan, hingga bantuan UMKM. (Ist)

METRO SULTENG-Bupati Poso, dr Verna GM Inkiriwang mengatakan Yayasan mempunyai peran penting untuk meningkatkan kesejahteraan melalui bidang pendidikan, kesehatan, hingga bantuan UMKM.

Verna juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Yayasan Waaf Amanatul Ummah yang terus menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah Kabupaten Poso.

Baca Juga: Kantor Cabang Pembantu Bank Diresmikan, Bupati Poso Sebut Kondisi Ekonomi Daerah Di Level Aman

Hal ini disampaikan saat membuka rapat kerja ke-1 Yayasan Badan Wakaf Amanatul Ummah Kabupaten Poso Tahun 2023, bertempat di gedung Wanita, Sabtu, (21/01/2023).

Selain itu, Bupati juga menyebut dengan adanya Yayasan dapat membantu mencapai tujuan masyarakat pada bidang sosial, bidang kemanusiaan maupun keagamaan. 

Baca Juga: Open Turnamen Sepak Bola AH Cup Tahun 2023 Resmi Dibuka, Ini Pesan Bupati Poso

"Dalam upaya mencapai visi dan misi Yayasan perlu di jabarkan dalam program-program kerja meliputi berbagai tahapan yang sifatnya jangka pendek, jangka menengah serta jangka panjang," ujarnya.

Melalui rapat kerja tersebut, Verna berharap kedepannya agr bisa berkolaborasi untuk mensukseskan program unggulan yang sejalan dengan Pemerintah Daerah.

Baca Juga: KPK Beberkan Alasan Pemeriksaan Kepada Hercules Dalam Perkara Suap Di MA

Halaman:

Editor: Sofyan L

Tags

Terkini

Intip Asal Usul Desa Tompira di Morowali Utara

Rabu, 1 Februari 2023 | 19:31 WIB
X