Danrem 132 /Tdl Hadiri Pelantikan Pejabat Bupati Banggai Kepulauan

- Jumat, 22 Juli 2022 | 06:09 WIB
Forkominda Sulteng hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Banggai Kepulauan dipimpin oleh Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura (Foto: Dok)
Forkominda Sulteng hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Banggai Kepulauan dipimpin oleh Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura (Foto: Dok)

METRO SULTENG- Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto menghadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Bupati Banggai Kepulauan yang bertempat di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Kota Palu. Kamis (21/07/2022).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati Banggai Kepulauan dipimpin oleh Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura dilaksanakan dengan Khidmat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan, dimana Gubernur Sulteng membacakan Sumpah Jabatan diatas Alquran.

Baca Juga: Yenni Flora Tampa'i: Dahulu Desa Bunta Banyak Wabah Malaria, Kini Desaku Jadi Desa Idola

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Desak Kapolda Metro Juga Harus Dinonaktifkan

Baca Juga: Bupati Delis Ajak Ketua Lingkungan Rembuk Bersama Wujudkan Kebersihan Kota Kolonodale

Gubernur Prov Sulteng H. Rusdy Mastura dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada pejabat Bupati Banggai Kepulauan dengan harapan yang pertama, semoga segala kisruh dan kegaduhan tentang polemik Pejabat Bupati Banggai Kepulauan sudah clear, dan selesai hari ini supaya tidak ada lagi suara suara sumbang yang mempertanyakan keputusan ini.

Kedua terimalah hasil keputusan ini dengan legowo dan yakin bahwa proses pelantikan ini telah sesuai dengan aturan dan telah melalui pertimbangan yang matang, termasuk pertimbangan soal kompetensi, kinerja dan juga persyaratan administrasi lainnya.

Selanjutnya ada beberapa hal yang menjadi perhatian Gubernur yaitu agar jalankan amanah kepimpinan dengan dasar kejujuran integritas dan tanggung jawab, koordinasikan program -program Kabupaten agar sejalan dengan program Provinsi dan Nasional serta yang terakhir tolong bangunkanlah hubungan kerja sama dan komunikasi yang positif dengan stakeholder pemerintahan.

Baca Juga: Ford Sepakati Kerjasama Nikel dengan PT Vale di Blok Pomalaa, Sultra

Baca Juga: Kasus yang Menjerat Nikita Mirzani sampai Akhirnya Ditangkap Paksa di Senayan City

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X