Tabrakan Maut di Morowali Utara, Satu Meregang Nyawa, Polantas Sigap ke TKP

- Jumat, 9 Desember 2022 | 14:50 WIB
Olah TKP kejadian tabrakan maut di Morowali Utara.
Olah TKP kejadian tabrakan maut di Morowali Utara.

METRO SULTENG - Tabrakan maut di jalur Trans Sulawesi di Desa TinompoKecamatan Lembo Kabupaten Morowali Utara, yang terjadi Kamis (8/12/2022) malam, membuat satu pengendara motor Yamaha MX-King meninggal di TKP.

Menurut keterangan kronologi kejadian dari Kasat Lantas Polres Morowali Utara IPTU. Arta Dwi Kusuma, melalui Kanitlaka AIPDA.Frans, awalnya pengemudi Motor warna Oranye nomor Polisi DP 3212 JP diketahui bernama Martinus Aco Patendean tengah berjalan dari arah Utara ke arah selatan (Beteleme).

Sesaat setelah mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya, lalu pengemudi dan kendaraan Motor Naas itu kembali ke jalur kiri, namun dari arah berlawanan muncul Toyota Avanza warna hitam nomor polisi DP 1412 XJ yang dikemudikan seorang pria inisial AR, sesaat kemudian kendaraan dikemudikan AR itu, lalu berpindah ke jalur kanan jalan Trans Sulawesi, bermaksud mendahului kendaraan yang berjalan searah didepannya, sehingga tabrakan yang berlawanan arah itu tak bisa lagi dihindari oleh Yamaha MX-King dan Toyota Avanza.

Dari keterangan Polantas saat olah TKP di lokasi kejadian, Jumat (9/12/2022), akibat tabrakan tersebut korban mengalami luka lecet pada wajah, luka lecet dilutut, luka lecet di kaki sebelah kanan, dan meninggal di TKP.

Mobil Toyota Avanza yang terlibat Lakalantas di Morowali Utara.
"Sudah banyak korban dijalan raya, masyarakat pengguna jalan diminta meningkatkan kesadaran untuk berperilaku tertib dan tidak ugal-ugalan saat menjalankan kendaaran bermotor di jalan raya, agar tidak terjadi lagi korban yang sia-sia dijalan raya," himbau Kasatlantas IPTU.Arta melalui Kanitlaka Polres Morowali Utara AIPDA. Frans. ***

Editor: Rudy A Mairi

Tags

Terkini

X