• Minggu, 27 November 2022

Kasus Nelayan Rebut Senjata Ditpolairud Polda Sulteng Masuk Tahap Penyelidikan

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 08:14 WIB
Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari
Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari

METRO SULTENG-Belum tuntas menghadapi kasus penggunaan bom dalam menangkap ikan atau destructif fishing, HE kini diperhadapkan kasus baru melawan petugas yang sedang menjalankan tugas.

Kasus destructif fishing yang ditangkap oleh Ditpolairud Polda Sulteng, itu terjadi pada Rabu (3/8/2022) lalu di Perairan Pedal Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah. Dimana saat akan ditangkap salah satu pelaku yaitu HE berupaya merampas senjata petugas.

Baca Juga: Dinihari Longsor Terjadi Dijalur Kebun Kopi Sulteng

Baca Juga: Kak Seto Temui Anak-Anak Ferdy Sambo di Magelang, Ini Yang Akan Dilakukannya

Kini Ditpolairud Polda Sulteng telah memulai melakukan penyelidikan tindak pidana melawan petugas yang sedang menjalankan tugas.

Demikian antara lain diungkapkan Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari dalam keterangan resmi yang dibagikan melalui pesan whatsapp, Kamis (25/8/2022).

“Ditpolairud Polda Sulteng telah mengeluarkan Laporan Polisi nomor LP/232/VIII/2022/ SPKT. Ditpolairud/Polda Sulteng tanggal 19 Agustus 2022 tentang tindak pidana melawan petugas yang sedang menjalankan tugas,” jelasnya.

"Ini sebagai bentuk ketegasan Ditpolairud Polda Sulteng dalam melawan segala bentuk Destructif Fishing di Laut Sulawesi Tengah," tegas Sugeng.

Baca Juga: Polemik Hutang Pemda Poso, Das Sentil Verna, Membangun Tak Harus Ngutang, Tunjukan Inovasimu!

Baca Juga: 97 Polisi Rela Pertaruhkan Reputasi Demi Sambo, Semua Sudah Diperiksa Polri

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Karyawan PT IMIP di Morowali Terekam CCTV Diserang OTK

Selasa, 22 November 2022 | 10:19 WIB
X