Ocean Crawler Keluarkan Jam Tangan Selam Edisi Terbatas Yang Mampu Dibawah Menyelam Hingga 2000 Kaki

- Minggu, 4 Desember 2022 | 08:25 WIB
Ocean Crawler membuat jam tangan selam yang ideal yakni Sellita SW-200.
Ocean Crawler membuat jam tangan selam yang ideal yakni Sellita SW-200.

METRO SULTENG-Ocean Crawler membuat jam tangan selam yang ideal yakni Sellita SW-200. Champion Diver adalah alat bawah air yang sangat diperlukan - sangat tahan goncangan dan tahan air hingga 2000 Kaki.

Ini termasuk dua tali, tali kulit khusus dan tali karet kedua. Hanya ada 75 unit yang dibuat dari Champion Diver Silver Edition. Setiap warna dial mewakili salah satunya.

Setiap warna dial mewakili salah satu dari delapan pengalaman lokasi penyelaman terbaik dunia: Blade Wakatobi, Kona Mantas, Sinai Red, Nemo 33, Dean's Blue, Kuda Giri, High Island, dan Barracuda Point.

Baca Juga: Armin Strom Hanya Diproduksi 50 Buah, Arloji Dibalut Emas Mawar 18 Karat Dengan Tali Buaya Asli

Warna setiap dial mencoba untuk menangkap fitur dari setiap situs. Hanya sejumlah kecil unit dari setiap dial edisi terbatas yang akan diproduksi.

Jam tangan Ocean Crawler harus melewati sepuluh uji jatuh yang berbeda sebelum diluncurkan. Yang paling parah adalah high impact hammer test.

Peralatan uji kejut ini membuat arloji tahan benturan setara dengan 6.000 G - Ratusan kali lebih kuat daripada uji tabrak mobil.

Namun jam tangan harus tetap tidak terluka dan berfungsi penuh setelahnya, mempertahankan standar akurasi yang tinggi.

Baca Juga: Toyota Urban Cruiser Hyryder CNG Segera Meluncur! SUV Powertrain Hybrid yang Kuat

Gerakan di dalam Champion Diver adalah Sellita SW-200.Setiap Ocean Crawler telah direndam dalam air dan telah diuji secara menyeluruh untuk menahan tekanan yang jauh lebih besar daripada yang ditemukan di bawah 2.000 kaki.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Sepatu Air Jordan 11 CMFT Dalam Warna Knicks-Friendly

Sabtu, 28 Januari 2023 | 07:52 WIB
X