Toyota Urban Cruiser Hyryder CNG Segera Meluncur! SUV Powertrain Hybrid yang Kuat

- Minggu, 4 Desember 2022 | 07:50 WIB
Toyota Urban Cruiser
Toyota Urban Cruiser

METRO SULTENG-Toyota Kirloskar Motor (TKM) memperkenalkan Urban Cruiser Hyryder beberapa bulan lalu dan telah diterima dengan baik oleh pelanggan. SUV menengah bersaing dengan Hyundai Creta, Kia Seltos, Maruti Suzuki Grand Vitara, MG Astor, Tata Harrier, VW Taigun, Skoda Kushaq, Nissan Kicks, dll.

Ini adalah salah satu dari dua SUV di segmennya yang menampilkan powertrain hybrid yang kuat.

Urban Cruiser Hyryder memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan para pesaingnya dan memiliki banyak kesamaan dengan Grand Vitara.

Baca Juga: Produk Kaca Film Terkemuka Jepang Luncurkan Kaca Film Keren ICE-µ Sky Blue RT70 Series Untuk Mobil Masa Kini

Berkat teknologi hybrid yang kuat, ia hadir dengan mode EV khusus dan klaim penghematan bahan bakar mendekati 28 kmpl.

Selain itu, juga tersedia dengan mesin bensin hybrid ringan K15C empat silinder 1,5 liter

Ini menghasilkan output daya maksimum 103 PS dan torsi puncak 136 Nm. Kisaran sekarang akan diperluas dengan penambahan versi CNG bulan ini dan pemesanan resmi telah dimulai.

Dilansir Gaadiwaadi, Toyota Urban Cruiser Hyryder CNG akan menjadi penawaran CNG kedua perusahaan setelah peluncuran varian CNG Glanza premium hatchback baru-baru ini.

Ini akan menarik bagi pelanggan yang ingin membeli Urban Cruiser Hyryder dengan penghematan bahan bakar yang tinggi tetapi menganggap model hybrid yang kuat itu mahal.

Maruti Suzuki Grand Vitara CNG juga kemungkinan akan diperkenalkan bulan ini. Mesin bensin hybrid ringan K15C empat silinder 1,5 liter dapat menghasilkan sekitar 88 bhp dan 98,5 Nm dalam mode CNG seperti pada trim Ertiga dan XL6 CNG.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Sepatu Air Jordan 11 CMFT Dalam Warna Knicks-Friendly

Sabtu, 28 Januari 2023 | 07:52 WIB
X