• Senin, 5 Desember 2022

Yuk Simak! Syarat dan Cara Daftar Kerja Di PT. Asuransi Jiwa Taspen Terbaru, Jangan Lewatkan Kesempatan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 14:06 WIB
PT Asuransi Jiwa Taspen tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Finance Advisor dan Relation Officer. (Foto: Ist)
PT Asuransi Jiwa Taspen tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Finance Advisor dan Relation Officer. (Foto: Ist)

METRO SULTENG-PT Asuransi Jiwa Taspen tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Finance Advisor dan Relation Officer.

PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi jiwa, perusahaan ini menyediakan beragam solusi produk asuransi jiwa kumpulan dan individu, yang memiliki manfaat proteksi jiwa, perencanaan masa depan dan hari tua, dana pendidikan serta asuransi penyakit kritis.

Baca Juga: Jokowi Ungkap Pandemi Sudah Mereda dan Akan Berakhir, Namun Situasi Ekonomi Masih Sulit

PT Asuransi Jiwa Taspen berdiri sejak tanggal 26 Februari 2014, dengan memperoleh izin usaha melalui Keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Saat ini Taspen Life telah berhasil meraih beragam apresiasi publik di antaranya Best Life Insurance dari Media Asuransi.

Dikutip dari laman resminya, lowongan kerja ini untuk penempatan, KC Semarang, KC Denpasar, KC, Tangerang, dan KC Bogor untuk posisi Finance Advisor.

Baca Juga: Program Penerangan Tahajud Sentuh Warga Pulau Paku Morowali yang Bertahun-Tahun dalam Kegelapan

Sementara Relation Officer akan di tempatkan di KC Tanjung Pinang, KC Samarinda, dan KC Tarakan.

Bagi warga Jawa Barat yang berminat bergabung, simak syarat lowongan kerja di PT Asuransi Jiwa Taspen berikut ini.

1. Finance Advisor

Halaman:

Editor: Rudy A Mairi

Tags

Terkini

X