Jam Tangan Pintar Porsche Garmin Epix2 Hadirkan Bentuk Casing Baja Tahan Karat 47 mm untuk Petualang

- Rabu, 25 Januari 2023 | 07:20 WIB
Porsche x Garmin Epix2 Smartwatch all-new saat ini tersedia seharga $1.250 setara Rp 18 juta,
Porsche x Garmin Epix2 Smartwatch all-new saat ini tersedia seharga $1.250 setara Rp 18 juta,

METRO SULTENG-Jam Tangan Pintar Garmin Epix2 Baru dari Porsche Dibangun Untuk Segala Petualangan, Tersedia di Jordan Aquistapace oleh Jordan Aquistapace sejak 2 November 2022 Porsche x Garmin Utama Desain Porsche.

Jam tangan ini didedikasikan Untuk atlet, petualang, dan semua orang dengan gaya hidup aktif. Karena Porsche melengkapi jajarannya dengan mobil sport dan SUV yang dibuat untuk menaklukkan setiap gaya hidup, tidak mengherankan jika divisi Desain Porsche mengambil pendekatan yang sama dalam hal jam tangan mewah.

Baca Juga: Koleksi Tissot, Jam Tangan Chrono XL Yang Terinspirasi dari Bola Basket NBA, Dilengkapi Kotak Spesial Logo NBA

Meskipun Porsche telah bekerja sama dengan para pemimpin industri seperti IWC Schaffhausen untuk membuat ikon horologis, Porsche dengan bangga menjelajah ke masa depan jam tangan pintar bersama dengan kemitraan barunya dengan Garmin.

Porsche dan Garmin dengan bangga mempersembahkan Epix2 Smartwatch terbaru, menampilkan desain eksklusif Porsche yang pasti akan disukai pemilik dan penggemar.

Baca Juga: Perkenalkan Arloji Hublot Classic Fusion baru Kombinasi Emas Kuning dan Tali Karet

Jam tangan pintar Porsche Garmin Epix2 menghadirkan bentuk casing baja tahan karat 47 mm yang besar, cocok untuk menampung layar AMOLED 1,3 inci yang brilian yang terbuat dari kaca safir anti gores.

Seiring dengan tampilan jam yang dapat disesuaikan yang menggabungkan dua belas logo model seperti 911 dan Taycan , Garmin Epix2 juga menampilkan lebih dari 60 profil olahraga dan aktivitas luar ruang yang dirancang untuk melengkapi gaya hidup sehat apa pun.

Berkat data STAMINA, unit olahraga dapat dioptimalkan dan kelelahan dini dapat dihindari. Porsche x Garmin Epix2 Smartwatch all-new saat ini tersedia seharga $1.250 setara Rp
18 juta, dengan mengklik link di bawah ini.***

Sumber: Desain Porsche

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X