Koleksi Tissot, Jam Tangan Chrono XL Yang Terinspirasi dari Bola Basket NBA, Dilengkapi Kotak Spesial Logo NBA

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:32 WIB
Arloji Tissot Chrono XL ini dilengkapi dengan kotak spesial yang terdapat logo 30 tim NBA.
Arloji Tissot Chrono XL ini dilengkapi dengan kotak spesial yang terdapat logo 30 tim NBA.

METRO SULTENG-Brand jam tangan mewah Tissot memiliki koleksi yang terinspirasi dari olahraga bola basket NBA yang dimulai sejak tahun 2015. Jam tangan ini menambahkan unsur NBA-style ke koleksinya.

Selama ini, Tissot dan NBA terlihat sudah menjadi partner yang sangat cocok. Tidak hanya bekerja sama dalam urusan timekeeping, Tissot juga sudah menjalin kerja sama dengan para atlet NBA seperti Tony Parker, Trae Young, Klay Thompson, dan juga klub NBA seperti Chicago Bulls, Cleveland Cavaliers, Charlotte Hornets, Los Angeles Lakers, dan Toronto Raptors.

Baca Juga: Casio Edifice EFR-556PC-2AVUDF Chronograph Melengkapi Koleksi Jam Tangan Anda Yang Beri Kesan Modern

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, Tissot kerap kali melakukan campaign dan aktivitas dengan para atlet dan klub lainnya.

Setelah menjalin berbagai kerja sama dengan NBA, pada tahun ini mereka membuat terobosan terbaru dengan meluncurkan jam tangan spesial, Tissot Chrono XL NBA collector.

Sudah jelas dari namanya, desain jam tangan ini terinspirasi dari olahraga paling populer di Amerika tersebut. Satu hal lagi yang spesial, strap pada jam tangan ini terbuat dari kulit bola basket Spalding.

Baca Juga: Jam Tangan BRM Model R46-TN-ABL Dibuat dari Bahan Titanium

Dengan stainless steel case berukuran 43mm, Swiss quartz chronograph movement, dan warna khas bola basket, ini merupakan mimpi bagi para pecinta bola basket dan NBA khususnya.

Apalagi, jam tangan Chrono XL ini dilengkapi dengan kotak spesial yang terdapat logo 30 tim NBA. Jadi, Anda bisa menggantinya sesuai dengan tim NBA jagoan.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X