Perkenalkan Arloji Hublot Classic Fusion baru Kombinasi Emas Kuning dan Tali Karet

- Senin, 23 Januari 2023 | 06:10 WIB
Jam tangan hublot
Jam tangan hublot

METRO SULTENG-Pada LVMH Watch Week tahun ini, Hublot telah mengungkapkan Classic Fusion Original, jam tangan tiga tangan yang lebih menyerupai model awal tahun 1980-an daripada Classic Fusion standar kontemporer.

Perbedaan utamanya adalah ia menghilangkan indeks jam. Hasilnya, pelat jam berpernis hitam memiliki karisma murni dengan hanya dimasukkannya dua sisi jarum jam dan menit, jarum detik tengah, bukaan tanggal, dan logo merek.

Baca Juga: Seiko Classic Miliki Desain yang Simple nan Cantik Mewakili Karakter Pemakai yang Tegas

Hublot asli disebut “Classique Automatique,” ​​tanpa akhiran “Fusion” menyertakan 12 sekrup pada bezel yang berfungsi sebagai penanda jam. Namun, sejak diluncurkan kembali di bawah arahan Jean-Claude Biver pada 2004/05, semua jam tangan Hublot sekarang memakai enam sekrup di bezelnya.

Referensi lain untuk katalog desain awal merek mewah tersebut adalah kombinasi emas kuning dan tali karet. Itu adalah pendiri perusahaan Carlo Crocco, yang pertama kali berani memasang jam tangan emas mahal ke tali karet.

Classic Fusion Original hadir dalam tiga bahan dan tiga ukuran: emas kuning, keramik "Black Magic", dan titanium, masing-masing berdiameter 33, 38, dan 42mm.

Pergerakan yang menggerakkan eksekusi 38 dan 42mm adalah MHUB1110 Hublot, yang didasarkan pada Sellita SW300-1. Classic Fusion Original 33mm digerakkan oleh gerakan kuarsa.

Baca Juga: Seiko Chronograph SSB290P1, Jam Tangan Cerdas Selera Pria Maskulin

Harga untuk model Hublot Classic Fusion Original ditandai sebagai berikut: versi 42mm tersedia dalam Titanium seharga $8.200, Black Magic seharga $10.000, dan Yellow Gold seharga $24.100.

Iterasi 38mm hadir dalam versi Titanium dengan harga $7.900, model Black Magic dengan harga $8.500, dan Yellow Gold dengan harga $20.500.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X