SYM Produsen Motor Asal Taiwan Meluncurkan SYM Jet14 EVO Yang Lebih Disempurnakan

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:33 WIB
SYM Jet14 EVO
SYM Jet14 EVO

METRO SULTENG-SYM, produsen kendaraan roda dua ternama asal Taiwan meluncurkan produk terbaru, SYM Jet14 EVO, versi baru yang disempurnakan.

Reputasi SYM cukup kuat dalam hal produksi skuter dan lebih banyak perhatian setelah pabrikan Taiwan. Mesin 150 cc dikirim ke GPX untuk digunakan pada skuter terlaris perusahaan, Drone 150, yang baru saja mendapatkan versi 4 katup tahun lalu.

Tampilan layar, CD yang berukuran lebih besar, sistem kunci Keyless 2.0, dan juga memiliki titik pengisian bahan bakar baru.

Baca Juga: Menengok Kembali Vespa Yang Diluncurkan Tahun 2022, Ada Primavera 125 dan Sprint Yang Berteknologi Tinggi

Dengan berpindah dari yang dipasang di bawah jok membuat waktu pengisian bahan bakar cukup merepotkan. Namun model baru telah memindahkan posisi kepala pengisian ke konsol depan membuat waktu pengisian bahan bakar lebih cepat dan nyaman.

Menurut informasi, SYM akan dijual pada tahun 2023. Pabrikan telah meningkatkan tampilan baru seiring dengan penambahan fasilitas modern pada motor, baik itu sistem pencahayaan LED di sekitar motor, port pengisian daya untuk perangkat portabel dengan USB 3.0.

Tampilan motor mengalami perubahan dari model sebelumnya. Pabrikan telah menyesuaikan modelnya menjadi lebih modern. Ada garis yang lebih tajam dari sebelumnya. Ada juga perubahan ukuran velg depan dan belakang menjadi 14 inci, cocok digunakan dalam kota di jalan datar.

Meski pelindung depan bukan penyetelan elektrik. Namun menggunakan baut yang bisa dilepas dengan tangan kosong. dapat menyesuaikan level tanpa menggunakan peralatan.

Baca Juga: Kemunculan Motor Listrik Honda EMN1 e Menjadi Pesaing Berat Yamaha E01

Adapun strukturnya, meski menganut struktur tradisional. Namun ada peningkatan pada sistem suspensi depan yaitu Trelescopic yang dapat digunakan lebih baik dari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Sumber: greatbiker

Tags

Terkini

X