Menengok Kembali Vespa Yang Diluncurkan Tahun 2022, Ada Primavera 125 dan Sprint Yang Berteknologi Tinggi

- Rabu, 7 Desember 2022 | 17:42 WIB
Vespa Primavera 125
Vespa Primavera 125

METRO SULTENG-Vespa adalah salah satu merek yang paling mudah dikenali di dunia sepeda motor berkat desainnya yang tak lekang oleh waktu, Vespa berhasil menciptakan kendaraan roda dua yang tak lekang oleh waktu yang terus mempertahankan nilainya seiring berjalannya waktu.

Selain itu, merek tersebut telah berhasil mengintegrasikan semua fitur teknologi dan keselamatan terbaru ke dalam skuternya, tanpa mengorbankan daya tariknya yang menawan.

Memasuki tahun 2023, kita menilik kembali model Vespa yang diluncurkan pada tahun 2022, Vespa Primavera dan Sprint di Jepang.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Vespa LX 125 i-get yang Fokus Diperuntukan Generasi Milineal dengan Teknologi Terkini

Jajaran kendaraan roda dua entry-level mendapatkan dosis karakter tambahan dengan total enam jalur warna baru yang tersebar di jajaran skuter Primavera dan Sprint.

Sebagai permulaan, Primavera 125 mendapatkan warna hijau mint yang disebut Relax Green. Dirilis di pasar Jepang pada 24 Juni 2022, jalur warna ini mirip dengan yang pernah kita lihat di edisi Primavera Picnic yang dirilis sebelumnya, dan memberikan karakter ramah dan ceria pada skuter ini.

Selanjutnya, Primavera 150 tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Avolgente Beige, Inocenza White, dan Estro Verso Blue. Setiap jalur warna menonjolkan tema dua warna dengan elemen biru di sisinya yang memberikan tampilan halus dan sporty.

Seri Vespa Sprint yang digawangi oleh Sprint 150 juga mendapatkan colorways baru berupa Estro Verso Blue. Mirip dengan yang kita temukan di Primavera, Sprint 150 memiliki tampilan yang sporty berkat jalur warna biru tua dengan aksen krom yang elegan di bagian samping.

Baca Juga: Vespa GTS Super Swiss Limited Edition Diproduksi 300 Unit Tersedia Dalam Format 125cc dan 300cc

Sprint 150 juga tersedia dalam warna yang dirilis sebelumnya yang terdiri dari Inocenza White dan Passione Red. Sprint S 150 kelas atas juga mendapatkan jalur warna baru, yang disebut Tenace Green. Ini olahraga dasar hijau zaitun dengan aksen merah dan roda gelap untuk tampilan ramping dan sporty.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X