• Jumat, 9 Desember 2022

YEMA3000, Menggerakkan Flygraf French Air dan Space Force GMT Blue Steel

- Kamis, 24 November 2022 | 03:35 WIB
YEMA3000
YEMA3000

METRO SULTENG-Yema, sebuah nama yang diciptakan oleh Henry Louis Belmont selama kontes sekolah di masa remajanya, terus mendapatkan banyak pengikut selama 72 tahun pembuatan jamnya.

Lulus di atas kelasnya di Sekolah Pembuatan Jam Nasional Besançon, Belmont memenuhi gelarnya dengan arloji indah yang keluar dari dunia ini, secara harfiah, ketika Yema Spationaute terbang ke luar angkasa di pergelangan tangan astronot Jean-Loup Chrétien.

Dengan hubungan yang kuat dengan pembuatan jam Prancis tahun 70-an dan sejarah aviasi yang kaya, Yema Flygraf telah menjadi model utama Yema yang berorientasi pada penerbangan yang menghadirkan daya tarik seperti alat yang menarik dan performa mekanis yang substansial.

Baca Juga: Canggihnya Arloji Honda Super Cub dari Seiko Edisi Khusus ini Ternyata Hanya Seharga Sepeda Listrik

Yema telah mengumumkan model edisi terbatas kolektor fenomenal yang dibuat dan dirancang bersama dengan Angkatan Udara & Antariksa Prancis khusus untuk pilot jet tempur, rilis inovatif menangkap tanda kebanggaan Angkatan Udara & Antariksa Prancis, siap untuk beberapa aksi uji coba yang mendebarkan.

Yema Flygraf Angkatan Udara & Luar Angkasa Prancis GMT Steel - Ltd Ed 500pcs
Terkejut dengan gerakan GMT in-house yang luar biasa,

YEMA3000, yang menggerakkan Flygraf French Air & Space Force GMT Blue Steel - Ltd Ed. Kaliber otomatis Prancis ini dibangun dengan 29 rubi, beroperasi pada 28.800 BPH (3 Hertz) dan memiliki cadangan daya sekitar 42 jam.

Baca Juga: Seiko Solar, Jam Tangan Berteknologi Tinggi Yang Dibekali Sensor Penangkap Cahaya

Pada dasarnya pengembangan terbaru berdasarkan kaliber internal pertama Yema dari tahun 2011, MBP1000, mesin jam ini menggerakkan jarum GMT tambahan untuk pelacakan zona waktu kedua.

Didesain, dikembangkan, dan dirakit sepenuhnya di bengkel Yema's Morteau di Prancis, penggunaan mesin jam pemuntir otomatis ini merupakan hal baru bagi pembuat jam tangan Prancis yang sederhana dan sangat meningkatkan nilai jam tangan ini.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X