• Jumat, 9 Desember 2022

PT Vale Raih Penghargaan Subroto Award Atas Inovasi PPM Bidang Kesehatan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:42 WIB
Subroto Award ini adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Subroto Award ini adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral

METRO SULTENG-Upaya PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) dalam membangun kemandirian masyarakat di area operasionalnya lewat berbagai program sosial mendapat apresiasi dari pemerintah pusat.

PT Vale berhasil memenangkan Subroto Award 2022 kategori komoditi mineral Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) terinovatif bidang kesehatan.

Subroto Award ini adalah penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) bertepatan dengan peringatan hari jadi pertambangan dan energi yang ke-77.

Baca Juga: Arema Kena Sanksi Berat, Tidak Boleh Bermain di Malang dan Denda 250 Juta, Panitia Juga Dilarang Ngurus Bola

Tahun 2022 merupakan tahun kelima penyelenggaraan Subroto Award, penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Kementerian ESDM kepada para stakeholder yang berkontribusi dengan prestasi luar biasa dalam memajukan pembangunan melalui sektor ESDM.

Pengumuman penghargaan disampaikan pada Selasa (4/10/2022). Pada sambutannya, Menteri ESDM, Arifin Tasrif mengatakan, ajang penghargaan Subroto Award 2022 ini diberikan kepada 54 pemenang dari 13 kategori.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh penerima Subroto Award 2022. Semoga prestasi, sumbangsih tanpa pamrih Anda sekalian dapat memajukan bangsa kita. Mari tetap memantapkan niat, inovasi dan kontribusi kita untuk berkarya di sektor ESDM.”

Baca Juga: Polri Periksa 29 Orang dan 6 CCTV Terkait Tragedi Stadion Kanjuruhan

Director External Relations & Corporate Affairs PT Vale, Endra Kusuma menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut.

Kata dia, penghargaan yang diraih ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak, yakni Pemkab dan masyarakat Luwu Timur serta manajemen PT Vale.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Aksi Alumni Akpol 1990 Bantu Korban Gempa Cianjur

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:41 WIB
X