KPU Tojo Una Una Umumkan Nama-Nama Calon Anggota PPK di 12 Kecamatan

- Kamis, 8 Desember 2022 | 18:30 WIB

METRO SULTENG-KPU Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, umumkan nama-nama calon anggota PPK di 12 kecamatan. Ada 237 orang yang mendaftar melalui sistim informasi anggota KPU dan badan AD HOC, Kamis (08/12/2022).

Ketua KPU Touna Dirwansyah Putra mengatakan, pengumuman nama-nama calon anggota PPK yang lulus dengan rengking tertinggi ada 15 orang pada seleksi melalui CAT.

Baca Juga: HUT Bantaeng ke 768, Pemprov Sulsel Serahkan Bantuan Rp 7 Miliar untuk Bangun Cekdam Cegah Banjir dan air Baku

Baca Juga: Gubernur Sulteng Bertemu Menhan Prabowo, Bahas Keamanan Poso dan Pengembangan Food Estate

Baca Juga: Pencapaian BPN Morut Dapat Apresiasi dari Ombudsman

"Nantinya kami akan melaksanakan seleksi wawancara pada tanggal 11-13 Desember tahun 2022 ,PPK sesuai dengan aturan PKPU penunjuk tehnis bahwa di setiap kecamatan yang diterima sebanyak lima orang di 12 kecamatan," jelasnya.

"Dalam proses pengumuman ini, kami menghimbau kepada masyarakat untuk melihat hasil pengumuman nama.-nama apa bila terdapat masih terdaftar sebagai anggota politik yang belum cukup lima tahun sebelumnya, tolong di sampaikan kepada kami, agar supaya kami lakukan prosesnya pada saat di wawancara," tandasnya.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Upaya Parpol Menciptakan Kualitas Perwakilan Perempuan

Minggu, 5 Februari 2023 | 12:56 WIB
X