Fahri Hamzah Sebut Nasdem Berjudi Dengan Mengusung Anies Baswedan Sebagai Capres

- Jumat, 18 November 2022 | 15:59 WIB
Fahri Hamzah [Foto : Instagram)
Fahri Hamzah [Foto : Instagram)

METRO SULTENG- Wakil Ketua Umun (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah menilai bahwa langkah Partai Nasdem dalam mencalonkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024 itu hanya perjudian belaka.

Hal itu ia katakan berdasarkan basis pendukung antara Anis dan Nasdem Berbeda.

Baca Juga: Gereja Dibangun Kembali, Polres Morowali Utara Kirim Bantuan Alat Berat

"Anis Baswedan mengumpulkan massa yang berbeda jenisnya dengan Partai Nasdem, Massa Anis itu adalah massa yang marah kepada Presiden Jokowi dan Pemerintahan sekarang ini, sedangkan massanya Nasdem ini adalah massa yang senang dengan Pak Jokowi, apa bisa disatukan, ini perjudian," kata Fahri, dikutip dari Video Tiktok @sakura020273, Kamis (17/11/22).

Ungkapan ini pun ia kaitkan dengan Popularitas Partai Nasdem, dimana saat Nasdem kampanye melawan oposisi, tiba-tiba sekarang bersama oposisi.

Baca Juga: PT Vale Buka Lowongan Kerja Untuk Wilayah Kerja Kolaka dan Morowali

"Karena Nasdem belum tentu mendapatkan popularitasnya, selama ini kampanye untuk untuk melawan oposisi, tiba-tiba sekarang bersama oposisi, itu perjudian namanya, "ujar Fahri.

Menurutnya, jika hal itu terjadi efek dari itu semua basis pendukung Nasdem yang sudah menganggap benar sudah berada di Pemerintahan sekarang, tiba-tiba melihat Nasdem berada di oposisi, pasti semua akan kabur.

Baca Juga: Pelamar Kerja Beri Jempol Layanan SKCK di Polres Morowali Utara

"Sama dengan Anies Baswedan juga demikian, yang mengumpulkan massa yang berbeda jenisnya dengan massa yang dikumpulkan oleh partai Nasdem, itu perjudian," tandasnya.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

Upaya Parpol Menciptakan Kualitas Perwakilan Perempuan

Minggu, 5 Februari 2023 | 12:56 WIB
X