• Minggu, 27 November 2022

Anggota Linmas Yang Ikut Lomba PBB Raih Bonus 1 Juta, Cek Lokasinya

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:13 WIB
Kisran, Kepala Desa Bungintimbe, Morowali Utara
Kisran, Kepala Desa Bungintimbe, Morowali Utara

METRO SULTENG- Seorang Kepala Desa di Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, memberi perhatian terhadap tiga orang Linmasnya yang muncul menghibur masyarakat saat diadakan lomba baris berbaris atau PBB pada 17 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Kelompok Mandiri Barokah Desa Awu Ikut Ramaikan Pesona Banggai Expo 2022

Menurut Kisran Kepala Desa Bungintimbe saat media ini menghubunginya, Sabtu (27/8/2022) mengatakan, ia menaruh perhatian besar terhadap ketiga orang Linmas yang ikut lomba PBB di lapangan upacara kantor Camat Petasia lalu.

Baca Juga: Pungutan Retribusi Gelap BUMDes Desa Nambo Terkumpul Dua Puluhan Juta

"Pemerintah Desa Bungintimbe memberi bonus Rp 1 juta perorang bagi ketiga Linmas yang tampil menghibur masyarakat, sehingga penampilannya dalam lomba PBB viral di media sosial," beber Kisran.

Baca Juga: Nama Cucu Ke-5 Jokowi: Panembahan Al Saud Nasution

Meski begitu, kata Kisran, sebenarnya ketiga orang Linmas yang rata-rata berusia 50-an tahun itu, tampil lomba PBB walau jadi tertawaan warga yang menonton, namun hati kecil Kepala Desa Bungintimbe, mereka wajar diberi penghargaan, karena dengan kepiawaiannya, tanpa punya pengalaman dalam peraturan PBB, namun ketiganya berani tampil demi memeriahkan HUT RI yang ke-77.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X