• Minggu, 5 Februari 2023

Open Turnamen AH Cup di Morowali Diikuti 35 Klub Sepak Bola, Bupati Minta Para Suporter Junjung Sportifitas

- Minggu, 4 Desember 2022 | 19:06 WIB
Bupati Morowali,foto bersama dengan anak-anak dancer TK di Wosu setelah pembukaan turnamen AH CUP
Bupati Morowali,foto bersama dengan anak-anak dancer TK di Wosu setelah pembukaan turnamen AH CUP

METRO SULTENG-Sulawesi Tengah- Open Turnament Anwar Hafid (AH) Cup 2022 di Morowali resmi dimulai, yang dibuka langsung oleh Bupati Morowali Taslim, bertempat di lapangan sepak bola Sapta Marga, Desa Wosu, Kecamatan Bungku Barat, Kabupaten Morowali, Sabtu (03/12/2022).

Pembukaan Open Turnament AH Cup 2022 itu ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pelepasan balon ke udara yang dilakukan oleh Bupati Morowali bersama Anwar Hafid (AH) anggota DPR RI, didampingi Wakil Ketua I DPRD Morowali Syafruddin Hafid, perwakilan Kodim 1311/Mrw, Polres Morowali disaksikan masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Kejati Sulteng  Keluarkan LO Pengadaan Alat TTG, BPKP RI : Pengadaan Alat TTG Rugikan Negara Rp 4,1 Miliar

Dalam sambutannya Anwar Hafid mengatakan, open turnament yang digelar merupakan upaya yang dilakukan dalam rangka mewujudkan kecintaannya terhadap olahraga sepak bola.

"Oleh karena itu, mewujudkan kecintaan saya ini saya melaksanakan open turnamen Sulawesi Tengah di Morowali yang diikuti 35 klub sepakbola,” tutur anggota DPR RI dapil Sulteng itu.

Sebelumnya, anggota DPR-RI ini juga telah melaksanakan event-event sepak bola dibeberapa Kabupaten wilayah Sulawesi Tengah.

"Hari ini Insya Allah, bapak Ibu sekalian kita akan buka kembali di Kabupaten Morowali dalam rangka ulang tahun Kabupaten Morowali yang ke-23 Tahun 2022 yang di ikuti 35 klub sepakbola,” terang mantan bupati Morowali dua periode itu panjang lebar.

Baca Juga: Festival Kepulauan Togean Masuk Agenda Karisma Iven Nusantara Menteri Pariwisata RI Tahun 2023

Ketua panitia pelaksana, Syarifudin Hafid dalam penyampaiannya melaporkan pelaksanaan Turnament akan di mulai tanggal 15 Desember. Hal tersebut karena sesuai rekomendasi dari Askab Morowali menyesuaikan dengan Turnament Bupati cup.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan yaitu untuk menyemarakkan ulang tahun Kabupaten Morowali yang ke-23, yang diikuti 35 peserta tim yang berasal dari beberapa klub sepak bola yang ada di Sulawesi Tengah.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X