• Minggu, 5 Februari 2023

Warga Lore Timur Poso Hilang di Kebun, Hingga Kini Belum Ditemukan, Tim SAR Dikerahkan Mancari

- Minggu, 4 Desember 2022 | 10:27 WIB
Tim SAR dan warga melakukan pencarian warga Lore Timur yang hilang di kebun (Foto: Ist)
Tim SAR dan warga melakukan pencarian warga Lore Timur yang hilang di kebun (Foto: Ist)

METRO SULTENG-Seorang lansia dilaporkan hilang di kebun Desa Tamadue, Kecamatan Lore Timur, Kabuoaten Poso, Sulteng.Laporan tersebut diterima pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu pada Rabu (30/11) lalu dan pencarian masih terus dilakukan hingga kini.

Indentitas korban bernama Remu Tomade, perempuan 74 thn. Dari pelapor diketahui jika korban terakhir dilihat pada Kamis (24/11) disalah satu kebun warga di desa Kalemago.

Baca Juga: Harbak PUPR ke- 77 di Morowali: Nafas dan Semangat Insan PUPR Membangun Infrastruktur

Warga yang melihat korban kemudian menyuruh korban pulang. Namun, hingga saat ini korban belum juga pulang. Keluarga dan aparat desa setempat telah melakukan pencarian selama pencarian tidak ditemukan satupun jejak atau tanda-tanda keberadaan korban.

"Pihak kami baru menerima laporan terkait hilangnya korban pada Rabu (30/11) dari camat Lore Timur, jadi hari ini hari ke tujuh sejak hilangnya korban," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu Andrias Hendrik Johannes.

Baca Juga: Armin Strom Skeleton Pure Fire Merek Jam Tangan Swiss Yang Sangat Canggih

Menurut pelapor keluarga dan warga setempat telah melakukan upacaya pencarian namun korban belum juga ditemukan.

Setelah menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 4 jam, tim rescue yang berjumlah 5 (lima) orang tiba di lokasi kejadian pada sore.

Tim kemudian melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dari koordinasi diperoleh informasi jika korban sudah mengalami pikun dan sudah beberapa kali hilang tetapi masih ditemukan.

Baca Juga: Pengurus Wilayah PDGI Sulteng dan Kabupaten Periode 2022-2025 Dilantik

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X