Lebih Keren Dengan Scooter Listrik WOW Asal Italia Yang Akan Diluncurkan Tahun 2023

- Jumat, 9 Desember 2022 | 08:56 WIB
Skuter Listrik WOW 778 (Foto: Eicma)
Skuter Listrik WOW 778 (Foto: Eicma)

METRO SULTENG-Kendaraan listrik, khususnya skuter kecil dan sepeda motor komuter makin populer di seluruh Asia dan Eropa. Runabout kecil ini terbukti menjadi alternatif yang berkelanjutan dan lebih terjangkau untuk kendaraan roda dua bertenaga pembakaran internal berkat infrastruktur pengisian daya yang berkembang dan peningkatan teknologi baterai.

Hal ini telah melahirkan banyak perusahaan rintisan EV yang merilis semua jenis kendaraan roda dua listrik ke pasar, ​​semuanya dengan proposisi penjualan unik mereka sendiri yang ditargetkan terutama untuk penumpang yang tinggal di kota.

Baca Juga: Skuter Mirip Vespa Panarea Pabrikan Benelli Serbu Pasar Malaysia, Dibanderol Rp 24 Juta

Salah satu merek tersebut adalah startup Italia WOW yang pertama kali mengumumkan rencana peluncuran itu tahun 2019, di mana ia mengumumkan rencana untuk merilis dua komuter listrik pada tahun 2020. WOW butuh satu tahun ekstra untuk merilis dua e-skuter pertamanya. , 774 dan 775.

Sekarang, untuk model tahun 2023, WOW berencana untuk merilis skuter listrik lain dalam bentuk 778S, sementara pada saat yang sama memberikan beberapa pembaruan yang ramah pengguna ke 774 dan 775.

Memulai dengan pembaruan pada dua skuter listrik skuter, WOW telah melengkapinya dengan port pengisian kolom, memungkinkan pengguna untuk mengakses port pengisian skuter dengan lebih mudah.

Baca Juga: SYM Produsen Motor Asal Taiwan Meluncurkan SYM Jet14 EVO Yang Lebih Disempurnakan

Port tersebut sekarang kompatibel dengan pengisi daya Tipe 3 standar, dan dapat diisi dengan daya maksimal delapan ampere. 774 dan 775 yang diperbarui ditawarkan dalam empat warna — merah, putih, abu-abu matte, dan hitam matte dan dijual masing-masing seharga 5.170 Euro ($ 5.377 atau sekitar Rp 83 juta.


Selain meningkatkan dua penawaran yang ada, WOW juga akan merilis model baru yang disebut 778S. Ditetapkan untuk tiba pada bulan April 2023, 778S menampilkan gaya dan fitur yang serupa dengan 775, tetapi dengan peningkatan baterai untuk memberikan jangkauan yang lebih jauh, serta motor, untuk meningkatkan akselerasi dan kecepatan tertinggi.

Lebih khusus lagi, kami sedang mencari baterai 60-Ah baru yang menjanjikan jangkauan hingga 68 mil dengan sekali pengisian daya. Motor juga telah ditabrak hingga 8 kilowatt atau sekitar 10,3 tenaga kuda.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X