• Minggu, 5 Februari 2023

Chrontimer Series 1 dari Porsche, Jam Tangan Pertama Yang Seluruhnya Terbuat dari Titanium

- Selasa, 6 Desember 2022 | 07:26 WIB
Chrontimer Series 1 dari Porsche
Chrontimer Series 1 dari Porsche

METRO SULTENG-Jam tangan pria Chrontimer Series 1 dari Porsche Design adalah jam tangan Porsche pertama yang pernah dibuat, desain dari Ferdinand Alexander Porsche pada tahun 1972, jam tangan ini telah dikembangkan sepenuhnya secara mandiri oleh rumah desain marque.

Prinsip-prinsip desainnya adalah keterbacaan optimal, kesempurnaan teknis, bahan berkualitas tinggi, dan desain murni dengan fokus pada fungsi, dan masing-masing telah dijiwai sepenuhnya dalam lini baru ini.

Baca Juga: Tiffany And Co Meluncurkan Jam Seharga Rp 3 Miliar Yang Terinspirasi Dari Mobil Balap Klasik 1950-an

Pengaruh bersejarah lainnya datang dari Titanium Chronograph 1980 dari Porsche, yang merupakan jam tangan pertama yang seluruhnya terbuat dari titanium.

Pengaruh ini ditemukan dalam casing titanium pada setiap Chrontimer Series 1. Namun, beragam pilihan tersedia untuk bahan bezel, dial, strap, dan penyelesaian akhir, yang memungkinkan setiap jam tangan benar-benar mencerminkan selera pemiliknya.

Baca Juga: Seri G-Shock Jam Tangan Dari Casio Yang Terkenal Dengan Kekuatan dan Ketangguhannya

Bezelnya bisa hitam, titanium atau emas mawar 18 karat, sedangkan strapnya bisa dari kulit berkualitas tinggi, kain berteknologi tinggi, titanium atau karet.

Pelat dalam warna hitam, karbon, atau biru tua akan menyatukan setiap aspek desain dengan sempurna.

Gerakan kronograf ETA Valjoux 7750 mekanis menggerakkan bagian ini, dengan cadangan 48 jam. Arloji ini telah tersedia untuk pasar global.***

Sumber: Porsche

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X