Tiffany And Co Meluncurkan Jam Seharga Rp 3 Miliar Yang Terinspirasi Dari Mobil Balap Klasik 1950-an

- Selasa, 6 Desember 2022 | 07:00 WIB
Jam Mobil Balap Tiffany & Co. yang serba baru saat ini tersedia melalui dealer resmi seharga $215.000 atau Rp 3 Miliar lebih (Foto:Tiffany & Co)
Jam Mobil Balap Tiffany & Co. yang serba baru saat ini tersedia melalui dealer resmi seharga $215.000 atau Rp 3 Miliar lebih (Foto:Tiffany & Co)

METRO SULTENG-Sebagai bagian dari The Time for Speed ​​Collection, jam otomotif ini memberikan penghormatan kepada warisan ahli pembuat jam tangan Swiss dan trofi balap buatan tangan.

Sementara jam tangan mengikuti pedoman menggabungkan karakteristik desain untuk menjadikannya aksesori mewah minimal, seni pembuatan jam tradisional memungkinkan berbagai peluang tanpa akhir.

Baca Juga: Seri G-Shock Jam Tangan Dari Casio Yang Terkenal Dengan Kekuatan dan Ketangguhannya

Mengetahui keterlibatannya dalam menciptakan trofi untuk berbagai acara balapan, Tiffany & Co. dengan bangga memberi penghormatan kepada dunia otomotif dengan merilis jam terbaru untuk Time for Speed ​​Collection.

Terinspirasi oleh mobil balap dari tahun 1950-an, setiap jam dibuat dari aluminium dengan lapisan cat Tiffany Blue dan menampilkan ban karet tahan pakai dengan jari-jari dan pelek baja tahan karat yang dipoles.

Baca Juga: Jam Tangan Persembahan Seiko 5 Sports SRPE55K1 Memiliki Aura Klasik Yang Penuh Wibawa

Menonjol sebagai titik fokus untuk karya tersebut adalah logo bulat yang dihiasi dengan berlian buatan tangan Tiffany & Co. di sisi kanan mobil.

Di sisi kiri mobil kokpit terbuka adalah tempat kolektor dapat menguraikan waktu siang atau malam, menggunakan bukaan stainless steel yang menampilkan jam dan menit.

Mengambil kursi pengemudi saat mesin menggerakkan komplikasi besar, Tiffany & Co. membungkus kubah kaca di atas gerakan rumit yang menggerakkan jam.

Baca Juga: Armin Strom Hanya Diproduksi 50 Buah, Arloji Dibalut Emas Mawar 18 Karat Dengan Tali Buaya Asli

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X