• Minggu, 5 Februari 2023

Hublot Persembahkan Jam Tangan Edisi Terbatas 8 Unit Bi-Axis Tourbillon MP-09, Mewah Dibalut Batu Permata

- Senin, 5 Desember 2022 | 06:46 WIB
Arloji Bi-Axis Tourbillon MP-09
Arloji Bi-Axis Tourbillon MP-09

METRO SULTENG-Dibalut pola batu permata pelangi yang terkenal, Hublot dengan bangga mempersembahkan MP-09 Tourbillon Bi-Axis 5-Day Power Reserve.

Kreasi terbaru dari Hublot menciptakan jam tangan (Arloji) ini dihadirkan di acara Hublot Loves Art di Miami beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Armin Strom Hanya Diproduksi 50 Buah, Arloji Dibalut Emas Mawar 18 Karat Dengan Tali Buaya Asli

Desain pertama untuk merek tersebut, MP-09 menampilkan konstruksi casing yang terbuat dari karbon 3D matte dengan sisipan komposit berwarna yang menciptakan efek pelangi.

Sepenuhnya terintegrasi, benar-benar terfokus pada inovasi, MP-09 mendorong batas kreativitas.

Karena Hublot mengambil pendekatan inovatif untuk setiap jam tangan mewahnya. Pabrikan Swiss ini berusaha menghadirkan contoh pertama di dunia yang mendorong batas pembuatan jam tangan tradisional.

Baca Juga: Arloji Ladymatic Menampilkan Pola Supernova Dirancang dengan Tatakan Mutiara dan Berlian

Pelat jamnya yang sepenuhnya berkerangka menampilkan cara kerja bagian dalam yang rumit dari komplikasi besar Hublot dan banyak fungsinya.

Sedangkan untuk pergerakannya, Hublot melengkapi MP-09 Tourbillon Bi-Axis 5-Day Power Reserve dengan gerakan pemuntir manual HUB9009.H1.RA.B internal.

Muncul dengan tourbillon biaksial dengan satu putaran penuh per menit untuk sumbu pertama dan rotasi kedua setiap 30 detik untuk sumbu kedua.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X