• Minggu, 5 Februari 2023

Arloji Ladymatic Menampilkan Pola Supernova Dirancang dengan Tatakan Mutiara dan Berlian

- Rabu, 30 November 2022 | 07:29 WIB
LADYMATIC UNTUK ABAD 21
LADYMATIC UNTUK ABAD 21

METRO SULTENG-Melengkapi kasing yang tak lekang oleh waktu, jam tangan ini dihadirkan dengan gelang yang serasi atau tali kulit berlapis satin yang sesuai dengan warna pelat jam.

Muka setiap arloji Ladymatic menampilkan pola Supernova dan tersedia dalam berbagai pilihan warna dinamis. Menambah gaya elegan, pelat jam memiliki jendela tanggal pada pukul 3 dan tersedia dengan 11 indeks set berlian.

Baca Juga: Intip Jam Tangan Mewah Ahmad Sahroni Seharga 7 Miliar RM 11-03 Automatic Flyback Chronograph McLaren

EDISI MEWAH

Setiap jam tangan Edisi Mewah Ladymatic adalah ekspresi indah dari pembuatan jam tangan yang modis. “Mother of Pearl”, dengan casing emas 18K Sedna™-nya terlihat feminin, sensual, dan cantik tanpa kompromi.

Dan "Dial Mewah" Ladymatic dalam emas merah atau kuning 18K menampilkan pelat jam yang dirancang secara imajinatif dengan tatakan mutiara dan berlian.

Baca Juga: Tak Kalah Dengan Rolex, Arloji Mewah Jacob & Co yang Dipakai CR7 Seharga Rp.9,7 Miliar

PERGERAKAN KALI BERAKHIR 8521

Gerakan berliku sendiri dengan escapement Co-Axial. Sistem keseimbangan pegas bebas dengan pegas keseimbangan silikon. Berliku otomatis di kedua arah.

Massa berosilasi dan jembatan keseimbangan dalam emas merah 18 karat. Finishing mewah dengan ombak Jenewa eksklusif dalam gaya arab.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X