• Senin, 5 Desember 2022

PT MBN dan Masyarakat Lingkar Tambang Sepakat Dana CSR Rp 6 Ribu Per Metrik Ton

- Jumat, 30 September 2022 | 21:35 WIB
Masyarakat lingkar tambang Desa Koromatantu sepakat dana CSR dari PT. MBN (Foto : istimewah)
Masyarakat lingkar tambang Desa Koromatantu sepakat dana CSR dari PT. MBN (Foto : istimewah)

METRO SULTENG - Akhirnya masyarakat Desa Koromatantu Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara, Sulteng, bersepakat dengan PT. Mineral Bumi Nusantara (MBN) untuk menggelontorkan dana corporate social responsibility (CSR) sebesar Rp. 6 ribu per metrik ton

Dana CSR tersebut akan dibayarkan setiap bulan sebagaimana dituangkan dalam Nota Kesepahaman (MoU) antar kedua belah pihak.

Bantuan yang akan diberikan pada masyarakat lingkar tambang tersebut yakni, dana CSR dan tali asih sebesar Rp. 11 ribu per metrik ton, dengan rincian dana tali asih Rp. 5 ribu per metrik ton dan CSR Rp. 6 ribu per metrik ton.

Pembahasan MoU tersebut dihadiri oleh Direktur PT. MBN Aim Labungasa, Humas PT. MBN Aimar, Kepala Desa Koromatantu Alfianus Doe, Danramil Petasia diwakili Babinsa Koromatantu, Anggota BPD, Sekdes Koromatantu dan sejumlah tokoh masyarakat.

"Kepedulian perusahaan adalah bentuk apresiasi kami terhadap Desa Koromatantu. Karena itu, kami akan berikan Rp. 100 juta untuk bantuan rehab pagar kantor desa menggunakan baja ringan. Dan bantuan ini akan ditunaikan secara bertahap," cetus Direktur PT. MBN, Aim Labungasa, saat ditemui Metro Sulteng, baru-baru ini. ***

Baca Juga: Teranyar Kasus TTG Donggala, Mardiana Dikuras, Ada Rekaman Diminta Siapkan 100 Juta untuk Oknum Penyidik

Baca Juga: Update Ledakan Smelter PT WNI di Morowali: 1 Tewas Karyawan Asal Parigi, 2 Luka Asal China dan Bungku Timur

Editor: Rudy A Mairi

Tags

Terkini

X