Vespa 946 Merayakan 10 Tahun Anniversary Didedikasikan untuk Tahun Kelinci, Terbatas Hanya 1000 Unit

- Rabu, 25 Januari 2023 | 19:15 WIB
Vespa 946 10°
Vespa 946 10°

METRO SULTENG-Awal tahun lunar baru adalah ikonografi hewan baru yang dirujuk oleh horoskop. 22 Januari 2023 memulai tahun kelinci dalam kalender China adalah simbol dan pertanda ketenangan, kesejahteraan, dan penghormatan terhadap masa lalu.

Vespa 946 10 Anniversario, yang didedikasikan untuk tahun kelinci, dibuat dalam 1.000 unit dalam seri terbatas dan bernomor, akan menjadi bagian pertama dari proyek penting yang akan berlangsung selama 12 tahun ke depan dan akan ditempatkan di pasar tahunan, terinspirasi oleh hewan horoskop bulan tahun itu.

Baca Juga: Inilah Vespa yang Dijuluki Giallo 75th, Dibalut Skema Warna Unik Yang Membuat Berkendara Lebih Istimewa

Sejak debutnya pada tahun 2013, Vespa 946 telah memantapkan dirinya sebagai arketipe Vespa masa depan, yang menafsirkan nilai-nilai yang menjadikan Vespa sebagai ikon global dengan semangat kontemporer dan proyek ke masa depan.

Sebuah mahakarya buatan Italia, yang kini telah menjadi barang koleksi nyata, yang terbentuk dalam jalur produksi khusus, lebih mirip atelier haute couture.

Versi khusus ini hadir dalam pengerjaan ulang Vespa klasik berwarna hijau, untuk melambangkan kecintaan akan kesenangan, keceriaan, dan sifat khas dari mereka yang lahir di bawah tanda ini. Siluet kelinci yang bergaya terlihat di tubuh.

Baca Juga: Yuk Intip Tiga Jenis Motor Keluaran Piaggio Yang Modern Dijajaran Vespa dan Aprilia

Semua detail Vespa 946 10° Anniversario dibuat dengan sentuhan akhir yang mengilap dengan pantulan hangat, sedangkan sadel berlapis ganda berwarna hitam dengan jahitan mengilap, seperti pegangan berlapis tangan yang dijahit dengan jarum dan benang.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X