Inilah Vespa yang Dijuluki Giallo 75th, Dibalut Skema Warna Unik Yang Membuat Berkendara Lebih Istimewa

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:53 WIB
Vespa edisi 75 Tahun
Vespa edisi 75 Tahun

METRO SULTENG-Vespa terus memperluas basis pelanggannya di seluruh dunia. Sejak mengajukan paten pada bulan April 1946 untuk semua Vespa cantik dan unik yang telah beredar sejak itu.

Tahun 2021 silam menandai 75 tahun skuter ikonik Italia itu. Untuk merayakan tonggak sejarah ini, perusahaan telah meluncurkan Edisi Ulang Tahun ke-75 khusus dari dua skuter terpopulernya: Primavera dan GTS.

Baca Juga: Yuk Intip Tiga Jenis Motor Keluaran Piaggio Yang Modern Dijajaran Vespa dan Aprilia

Mengenakan skema warna unik yang dijuluki 'Giallo 75th', skuter edisi khusus ini merupakan kemunduran dari jalur warna Vespa tahun 1940-an.

Di sisi skuter, penomoran 75 yang halus telah ditambahkan dengan warna yang sedikit lebih kuat, menjaga agar tetap halus.

Yang membuat segalanya lebih istimewa adalah sadel kustom yang menampilkan pelapis kulit abu-abu asap yang berselera tinggi, dan tas kulit bundar yang dipasang di rak bagasi belakang.

Baca Juga: Vespa LX 125 I-Get ini Dibanderol Senilai Rp38 Juta, Dibekali Mesin 125 cc Cocok Bagi Anak Muda Dinamis

Selain sebagai barang fungsional, tas ini juga berfungsi sebagai pengganti ban serep yang terdapat di bagian belakang Vespa pascaperang di akhir tahun 40-an dan awal tahun 50-an.

Untuk meningkatkan pengalaman pembeli lebih jauh lagi, Vespa memberikan perlengkapan penyambutan pemilik yang terdiri dari plat baja Vespa antik, buklet pemilik pribadi lengkap dengan delapan kartu pos kolektor VEspa, dan syal jacquard-sutra Italia yang mewah—cukup mewah.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X