Jam Tangan BRM Model R46-TN-ABL Dibuat dari Bahan Titanium

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:20 WIB
Jam tangan ini ditenagai oleh kaliber ETA Valjoux 7753 yang telah dimodifikasi sendiri oleh BRM. Caseback adalah safir untuk melihat gerakan
Jam tangan ini ditenagai oleh kaliber ETA Valjoux 7753 yang telah dimodifikasi sendiri oleh BRM. Caseback adalah safir untuk melihat gerakan

METRO SULTENG-Jam tangan Model R46-TN-ABL Racing adalah rhapsody menarik dalam warna biru dan hitam yang menarik perhatian.

Arloji otomatis 46mm ini dibuat dari titanium dan menampilkan gulungan, jarum jam, dan kaliper biru balap dengan dial kerangka yang memperlihatkan banyak roda gigi dan roda yang rumit.

Bagian gerakan dirancang dalam bahan Arcap. Rotor, dengan pola khusus, terbuat dari Fortal HR (aluminium berteknologi tinggi dengan kekuatan, densitas, dan elastisitas yang lebih baik) dengan bobot tantalum.

Baca Juga: Inilah Jam Tangan Giordano Metropolitan GD-1066-55, Usung Tema Simplicity dan Quality

Mesin jam buatan sendiri yang rumit terdiri dari sistem bantalan ganda dan menawarkan cadangan daya selama 48 jam, ditunjukkan pada pukul 6 pada dial.

BRM Model R46-TN-ABL
Jam tangan Model R46-TN-ABL Racing adalah rhapsody menarik dalam warna biru dan hitam yang menarik perhatian.

BRM dikenal dengan jam tangannya yang terinspirasi dari mobil. Merek Prancis berusia 12 tahun ini didirikan oleh Bernard Richards, yang inisialnya membentuk nama BRM (bersama dengan huruf M untuk Manufaktur).

Baca Juga: Casio G-Shock GA-700, Jam Tangan Yang Diciptakan dengan Pencahayaan Berteknologi Tinggi, Full Auto Super

Terinspirasi oleh industri otomotif berteknologi tinggi, BRM menggunakan teknologi Nano untuk membuat beberapa jam tangan dengan tampilan paling canggih di industri, jam tangan yang terbuat dari bahan mutakhir dan ditafsirkan dalam desain yang berani.

Baca Juga: Arloji Model Chronograph Year of the Rabbit Dilengkapi dengan Skala Tachymeter yang Disajikan Diatas Bezel

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X