Jam Tangan Pintar Pebble Frost Dengan Panggilan Bluetooth Diluncurkan, Mirip dengan Apple Watch

- Kamis, 8 Desember 2022 | 15:10 WIB
Jam Tangan Pintar Pebble Frost
Jam Tangan Pintar Pebble Frost

METRO SULTENG-Jam tangan pintar Pebble Frost dengan panggilan Bluetooth dan layar sentuh IPS 1,87 inci telah diluncurkan di India.

Jam tangan pintar baru, yang sangat mirip dengan Apple Watch dalam hal desain, adalah jam tangan dasar yang terjangkau dengan fungsionalitas berbasis perangkat keras seperti panggilan Bluetooth dan pelacakan kebugaran.

Baca Juga: Perkenalkan Jam Tangan Chronograph Pabrikan Glashutte Original, Dibuat dari Baja Tahan Karat

Dilansir 363, Pebble Frost bekerja dengan konektivitas Bluetooth untuk memasangkan dan memelihara koneksi dengan smartphone, dan merupakan bagian dari jajaran jam tangan pintar Pebble yang terjangkau dan kaya fitur di India.

Harga Pebble Frost di India
Jam tangan pintar Pebble Frost dibandrol dengan harga Rs. 1.999 Rp 379.730,57) di India, dan tersedia untuk dibeli di Flipkart. Jam tangan pintar tersedia dalam empat warna - hitam, biru, abu-abu, dan oranye.

Pada harga ini, Pebble Frost adalah salah satu jam tangan pintar dasar paling terjangkau dengan layar berwarna dan panggilan Bluetooth saat ini, bersaing dengan jam tangan pintar dari merek seperti Boat, Noise, dan Fire-Boltt.

Baca Juga: Jam Tangan Militer Tutima M2 Biasa Digunakan Tentara NATO : Tangguh dan Menakjubkan

Spesifikasi dan fitur Pebble Frost
Ada kemiripan yang kuat antara Pebble Frost dan Apple Watch yang jauh lebih mahal, dengan yang pertama menggambar inspirasi desain yang cukup jelas dari yang terakhir.

Ini termasuk elemen seperti mahkota dan tombol di sisi kanan, strap, dan layar persegi. Pebble Frost memiliki layar sentuh IPS 1,87 inci, bersama dengan panggilan Bluetooth dan lebih dari 100 tampilan jam untuk dipilih.

Jam tangan pintar ini diberi peringkat IP67 untuk tahan debu dan air, dan memiliki fitur pelacakan kebugaran dan kesehatan bawaan, termasuk detak jantung, oksigen darah, langkah, dan pelacakan tidur.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X