Perkenalkan Jam Tangan Chronograph Pabrikan Glashutte Original, Dibuat dari Baja Tahan Karat

- Kamis, 8 Desember 2022 | 08:15 WIB
Chronograph Pabrikan Glashutte Original
Chronograph Pabrikan Glashutte Original

METRO SULTENG-Ini adalah jam tangan selam pertama dari Glashütte Original. Bagi sebagian besar kolektor dan penggemar jam tangan, jam tangan bertindak sebagai perpanjangan dari kepribadian seseorang serta alat untuk memberikan dukungan saat dibutuhkan.

Memadukan desain mewah dengan fungsionalitas sehari-hari, jam tangan yang sempurna menawarkan pengalaman yang tiada duanya kepada pengguna akhir.

Baca Juga: Jam Tangan Militer Tutima M2 Biasa Digunakan Tentara NATO : Tangguh dan Menakjubkan

Ahli horologi yang bersemangat di Glashütte Original dengan bangga memasukkan resep tersebut ke dalam Chronograph SeaQ yang serba baru, jam tangan penyelam pertama dari pembuat jam tersebut.

SeaQ Chronograph baru menampilkan desain casing 43,2 mm yang nyaman dipakai di pergelangan tangan, dibuat dari baja tahan karat poles dan sikat satin.

Di bawah bezel berputar keramik biru tua terdapat dial biru PVD yang serasi, bertanggung jawab untuk menampilkan kronograf flyback, stop second, dan fungsi penghitung 30 menit.

Memasok daya ke SeaQ Chronograph adalah gerakan otomatis Kaliber 37-23 internal, yang mampu menyimpan cadangan daya selama 70 jam.

Baca Juga: Koleksi Casio Chronograph, Dilapisi Luminious, Casing Baja, Tahan Karat, Biasa Dipakai Dunia Militer

SeaQ Chronograph baru didedikasikan untuk hasrat berpetualang ini dan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan penjelajah modern.

Mencontohkan kepribadian petualangnya, Glashütte Original SeaQ Chronograph hadir dengan gelang baja tradisional, tali kain abu-abu, tali kain biru, dan tali karet hitam.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X