Elon Musk Ciptakan Ponsel Yang Bisa Terhubung Antar Planet Bertenaga Surya, Apple dan Android Terancam Musnah

- Rabu, 7 Desember 2022 | 23:00 WIB
Elon Musk
Elon Musk

METRO SULTENG- Setelah sukses merajai pasar mobil dan mendirikan perusahaan luar angkasa yang sangat terkenal yaitu Space X, dibulan Desember 2022, Elon Musk berencana meluncurkan sebuah ponsel dengan nama Tesla Pi Phone.

Ponsel yang akan diluncurkan oleh Presiden Twitter itu digadang-gadang memiliki teknologi yang lebih maju dibandingkan apple maupun android.

Jika benar orang terkaya di dunia itu meluncurkan ponsel dengan teknologi yang lebih maju, maka hal ini akan membuat kedua perusahaan ponsel raksasa apple itu memiliki saingan yang berat.

Baca Juga: Menengok Kembali Vespa Yang Diluncurkan Tahun 2022, Ada Primavera 125 dan Sprint Yang Berteknologi Tinggi

Pasalnya, ponsel Tesla Piphone itu memiliki teknologi yang mampu dicharger dengan menggunakan sinar matahari, sehingga pemilik ponsel tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan daya, meskipun tersesat didalam hutan.

Deperti dikutip dari Vidio Tiktok (VT) @widiofficial55, Rabu (7/12/22), ponsel tesla piphone akan menggunakan internet tanpa batas karena terhubung langsung melalui satelit space X yaitu starlink yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet didunia.

"Kamu juga bisa melakukan panggilan telfon antar planet bumi dan mars, yang mana hal ini sejalan dengan niat Elon Musk mengirimkan manusia ke planet mars," jelasnya.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A33 5G Desember 2022 Bikin Dompet Full Senyum, Tahun Baru Bisa Punya HP Bagus Nih

Sementara itu, untuk speksifikasi ponsel tesla piphone akan menggunakan chipset snapdragon 898 dengan memori penyimpanan 2 tera, resolusi kamera 108 mega pixel dan kapasitas baterai 5000 mAh.

Teknologi ponsel tesla piphone ini bahkan bisa digunakan untuk menambang kripto, dan bahkan ponsel tersebut bisa dikontrol dengan bantuan pikiran karena dibantu dengan chipset yang ditanam dikepala sang pemilik ponsel.***

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X