• Minggu, 5 Februari 2023

HapiPola Meluncurkan Jam Tangan Pintar Floral Yang Dirancang Khusus Untuk Wanita

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:57 WIB
HapiPola Meluncurkan Jam Tangan Pintar Floral
HapiPola Meluncurkan Jam Tangan Pintar Floral

METRO SULTENG-HapiPola telah meluncurkan jam tangan pintar Floral yang berfokus pada wanita dengan panggilan Bluetooth. Jam tangan pintar HapiPola Floral memiliki layar 1,32 inci dan beberapa fitur kesehatan dan kebugaran untuk kaum hawa.

Perusahaan yang berbasis di Chennai mengatakan jam tangan pintar meningkatkan pelacakan kesehatan dan kebugaran seperti siklus menstruasi dan pelacakan kesejahteraan.

Jam tangan pintar Floral, menurut HapiPola, dirancang khusus untuk kesejahteraan wanita. menyediakan pelacakan periode kehamilan dan ovulasi. Itu juga dilengkapi untuk oksigen darah (SpO2) dan pemantauan detak jantung.

Baca Juga: Citizen Promaster, Jam Tangan yang Dibekali Fitur Canggih Eco-Drive Tahan Menyelam Dikedalaman 200 meter

Jam tangan ini mengemas layar AMOLED 1,32 inci yang memberikan tampilan yang jernih dan cerah. Layar menggunakan desain tampilan jam bulat. Ini sama-sama memiliki sentuhan lembut dan UI yang mudah digunakan dan dapat terhubung dengan mulus ke perangkat Android dan iOS menggunakan aplikasi JYouPro melalui Bluetooth.

Jam tangan pintar ini juga mendukung panggilan Bluetooth. Ada lebih dari 100 tampilan jam dan hingga 10 mode olahraga. Selain itu, jam tangan pintar memiliki ID penelepon/tombol tolak untuk panggilan. Itu juga dapat digunakan sebagai rana kamera jarak jauh, untuk kontrol musik, dan sebagai jam alarm.

Baca Juga: Pocean Watch Didesain Untuk Pria Keren dan Macho Yang Berjiwa Ekslusif

Jam tangan pintar Floral sama-sama dilengkapi dengan pedometer, pelacak jarak, monitor tidur, dan penghitung kalori. Itu dapat meminta pengguna melalui pengingat untuk pergi dan bergerak saat duduk diam dalam waktu lama.

Jam tangan pintar Floral memiliki masa pakai baterai 4 hari dan diberi peringkat tahan air IP68. Jam tangan pintar ini juga memiliki dukungan Voice Assistant dan hadir dalam tiga warna – hitam, abu-abu, dan merah muda pastel.

Baca Juga: Casio Hadirkan Koleksi Lawas Varian Langka dari G-Shock, DW-5600 Yang Diburu Para Kolektor Jam Tangan

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Sumber: Gizmochina

Tags

Terkini

X