• Minggu, 5 Februari 2023

Casio Hadirkan Koleksi Lawas Varian Langka dari G-Shock, DW-5600 Yang Diburu Para Kolektor Jam Tangan

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:42 WIB
Casio G-Shock DW-5600BBN-1DR Black Out Digital Dial Fabric Watch Strap dibanderol Rp1.799.000
Casio G-Shock DW-5600BBN-1DR Black Out Digital Dial Fabric Watch Strap dibanderol Rp1.799.000

METRO SULTENG-Koleksi lawas dan merupakan salah satu varian langka dari G-Shock, ialah DW-5600. Jam tangan legendaris ini terlahir kembali dengan kualitas yang tidak berkurang sama sekali dari pertama kali jam ini dibuat (1983).

Jam yang terkenal karena kekuatannya ini sangat diburu oleh para kolektor jam tangan. Dilansir Jamtangan.com yang kembali menyediakan puluhan koleksi jam tangan DW-5600 terlengkap.

Baca Juga: Alexandre Christie Passion AC, Jam Tangan Dengan Desain Yang Berkarakter Kuat Cocok Untuk Wanita Tangguh

Desainnya yang sangat ikonik, kotak dan simple yang menjadi ciri khas dari koleksi terfavorit jam tangan G-Shock ini. Desain yang simple dengan dimensi yang tidak besar, rasanya sangat padu dan fit Anda gunakan dalam aktifitas sehari-hari.

Saat ini DW-5600 tersedia dengan berbagai varian warna dan warna hitam tetap menjadi yang terfavorit. Material resin yang menjadi andalan pada koleksi ini juga dirancang memiliki daya tahan dan cengkraman yang kuat pada pergelangan tangan.

Fitur utama dan unggulan dari jam tangan ini ialah shock resistant serta ketahanan terhadap air hingga kedalaman 200 meter.

Baca Juga: Rolex Meluncurkan Program Pra-Milik Bersertifikat Baru

Membuat Anda tidak perlu khawatir memakainya kemanapun Anda pergi. Dapur pacu pada jam ini menggunakan Quartz movement dengan tingkat akurasi -+ 15 detik per bulan dan ketahanan tenaga battery hingga 2 tahun. DW-5600 juga dilengkapi oleh fitur standard dari G-Shock seperti, alarm, stopwatch, full auto-calendar serta dilindungi garansi Mactwatch selama 2 tahun.

Casio G-Shock DW-5600BBN-1DR Black Out Digital Dial Fabric Watch Strap dibanderol Rp1.799.000.***

 

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X