• Minggu, 5 Februari 2023

Amazfit Meluncurkan Jam Tangan Pintar Falcon Rugged Smartwatch Dengan Ketahanan Air 20 ATM

- Kamis, 1 Desember 2022 | 08:35 WIB
Amazfit Meluncurkan Jam Tangan Pintar Falcon Rugged Smartwatch
Amazfit Meluncurkan Jam Tangan Pintar Falcon Rugged Smartwatch

METRO SULTENG-Amazfit meluncurkan jam tangan pintar tangguh bernama Falcon di pasar global. Sekarang merek tersebut telah membawa perangkat tersebut ke sejumlah negara seperti India. Ini adalah jam tangan pintar tangguh premium pertama dari Amazfit.

Jam tangan Ini bersaing dengan jam tangan pintar seperti Garmin, Apple Watch, dan Samsung Galaxy Watch 5 Pro. Karena Amazfit Falcon adalah jam tangan pintar yang tangguh, ia dilengkapi dengan unibody titanium TC4 tingkat pesawat, layar kaca kristal safir, dan peringkat ketahanan air 20 ATM.

Jam Ini tahan korosi dan cukup tangguh untuk melewati 15 tes tingkat militer. Ada tombol di samping perangkat. Amazfit Falcon menampilkan dial melingkar dengan layar AMOLED 1,28 inci dengan resolusi 416 x 416 piksel dan kecerahan puncak hingga 1.000 nits.

Baca Juga: Doodle Hari Ini Tampilkan Video Game Interaktif Rayakan Ulang Tahun ke-82 Bapak Gim Modern Jerry Lawson

Di bagian depan yang berfokus pada kesehatan, Amazfit Falcon dilengkapi dengan sensor detak jantung dan SpO2, pelacak stres dan tidur, pengingat pernapasan, dan monitor siklus menstruasi. Jam tangan pintar ini mampu terhubung ke perangkat olahraga eksternal melalui Bluetooth seperti sabuk detak jantung dan pengukur daya bersepeda.

Disampaikan Gizmochina, perangkat yang dapat dipakai mengemas lebih dari 150 mode olahraga bawaan dan juga ideal untuk berenang, olahraga air berdampak tinggi, dan selam scuba. Amazfit Falcon menampilkan pengenalan latihan kekuatan dan siaran langsung data olahraga.

Baca Juga: 50 ODCB Akan Ditetapkan Secara Bertahap Oleh Pemkab Morowali, 5 Diantaranya Menunggu Keputusan Bupati

Pelatih Zepp dikatakan mendeteksi ketika pengguna dalam keadaan overtrained dan secara tepat mengurangi intensitas rencana latihan yang dijadwalkan

Amazfit Falcon ditenagai oleh unit baterai berkapasitas 500mAh yang diklaim mampu bertahan selama 14 hari dalam mode normal dan 30 hari dalam mode penghemat baterai.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan GPS dual-band dengan dukungan untuk enam pemosisian satelit. Ada penyimpanan internal 4GB untuk menyimpan musik secara lokal.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X