• Senin, 5 Desember 2022

All New Honda Accord Teknologi Hybrid Elektrik Model Sedan Segera Diluncurkan Tahun 2023

- Kamis, 24 November 2022 | 17:10 WIB
All New Honda Accord Teknologi Hybrid Rlektrik
All New Honda Accord Teknologi Hybrid Rlektrik

METRO SULTENG-Honda Accord generasi ke-11 resmi diperkenalkan oleh American Honda Motor Co., Inc. dan siap dijual pada awal 2023 mendatang di kawasan Amerika Utara.

All New Honda Accord mengusung konsep yang menampilkan model sedan dengan bentuk bodi yang lebih panjang dan elegan serta menghadirkan performa berkendara yang sporty melalui teknologi hybrid elektrik.

Dari segi eksterior, Honda Accord memiliki garis bodi yang panjang serta bagian depan yang gagah dengan gril tegak dan lampu depan LED. Pada lampu belakang terdapat garis lurus LED horizontal, yang memberikan kesan futuristis.

Baca Juga: Perkenalkan Spesifikasi Wuling Bingo Yang Mungkin Bikin Penasaran, Baru Akan Diluncurkan Tahun Depan

Untuk interiornya, terasa sangat familiar karena desain dasbornya sangat mirip dengan milik All New Civic RS. Desain instrumen panel untuk pengemudi berukuran 10.2 inci sedangkan display audio nya berukuran tujuh inci untuk varian LX dan EX.

Sementara untuk varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring menggunakan display audio berukuran 12,3 inci dengan konsep seamless dimana telah kompatibel Apple CarPlay® & Android Auto™ dan telah terintegrasi dengan Google built-in (Google Assistant, Google Maps serta Google Play) untuk konektivitasnya.

Selain itu, New Front Body Stabilizing Seats juga terdapat pada Honda Accord generasi ke-11 untuk pengemudi serta penumpang depan tidak merasa lelah ketika berkendara jarak jauh. Untuk menambah kenyaman pada saat berkendara, All New Honda Accord kini dilengkapi dengan 12 buah premium speaker dari Bose.

Big Sedan Honda ini memiliki enam varian dimulai dari LX dan EX bermesin 1.5 L turbocharged empat silinder segaris, kemudian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring yang berkubikasi 2.0 L empat silinder Atkinson segaris serta sistem hybrid dua motor.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Kuasai Jalanan Tanah Air, Laris Manis Bak Kacang Goreng

Pada varian LX & EX menghadirkan dua mode berkendara yaitu ECON dan Normal sementara untuk varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring mempunyai empat mode berkendara yaitu ECON, Normal, Sport dan Individual.

Halaman:

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X