• Senin, 5 Desember 2022

Mitsubishi Xpander Kuasai Jalanan Tanah Air, Laris Manis Bak Kacang Goreng

- Rabu, 23 November 2022 | 08:37 WIB
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

METRO SULTENG-Produk andalan Xpander, termasuk Xpander Cross, mendominasi komposisi penjualan Mitsubishi Motors di Indonesia. Produk ini berkontribusi lebih dari 49 persen. Posisi berikutnya diikuti oleh L300 dengan capaian 24,4 persen. Berikutnya model Pajero Sport dengan kontribusi 17,4 persen. Model Triton, Eclipse Cross dan Outlander PHEV berkontribusi sekitar 9 persen.

Baca Juga: Dibalik Kisah Vespa 50 Special-E Yang Selalu Tampil Menawan

Capaian positif diraih PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam catatan penjualan yang diakuit global. Pada tahun fiskal 2021, mulai Maret 2021 sampai April 2022, MMKSI mencatatkan penjualan lebih dari 114.265 unit. Capaian ini berkontribusi lebih dari 12 persen terhadap penjualan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara global dan menobatkan MMKSI sebagai penyumbang terbesar penjualan retail MMC secara global.

Dikansir oto.com, hasil yang diperoleh MMKSI ini meningkat 60.186 unit atau sebesar 111 persen jika dibandingkan penjualan di tahun fiskal sebelumnya. Indonesia menempati urutan puncak sebagai distributor dengan performa penjualan retail terbaik disusul Amerika Serikat dan Jepang di posisi tiga teratas.

Baca Juga: All New Toyota Prius Perkenalkan Mobil Hybrid dan PHEV Sebagai Kendaraan Masa Depan

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengungkapkan capaian positif ini menjadi pemicu semangat MMKSI untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik pada konsumen secara berkelanjutan. Ini termasuk keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, yang sejalan dengan komitmen MMC kepada Indonesia sebagai negara terpenting dan terstrategis bagi MMC di pasar global.***

Editor: Subandi Arya

Tags

Terkini

X